Rabu, 18 September 2013

Always Inspiring to the other

Assalamualaikum..
sahabat gimana kabarnya?
sebenarnya telat banget untuk posting mengenai Ramadhan 2013 ini. kalian tau gak kali ini alias Ramadhan di tahun ini benar-benar Ramadhan yang gak kalah SUPER (ala Mario Teguh)
kenapa jay ?
Alhamdulillah di Ramadhan kali ini Allah memberikan kesempatan untuk yang kedua kalinya bisa merasakan nikmatnya ber I'tikaf dan ada poin Plusnya kali ini, yakni di I'tikaf sekarang saya berhasil memboyong keluarga kecil saya untuk melaksanakan I'tikaf .. yaa walau tidak Full juga sih namun ada banyak sekali kebahagiaan yang bikin saya terharu.

itu baru satu, ada lagi nih:
gak kalah rasa syukur ini saya sangat haturkan kepada Allah SWT.
kenapa lagi jay?
hhe ini loh pada ramadhan tahun ini menjadi kali perdananya saya untuk menjadi seorang Trainer Muslimah dimana saya menjadi pengisi acara dari satu sekolah kesekolah  lainnya  untuk memberikan inspirasi kepada seluruh siswa.
agak malu sebenarnya untuk mengungkapkan ini semua TAPI saya juga Bangga dong. !! hhhe
dengan saya memberanikan untuk melakukan ini bukan berarti saya sudah menjadi orang baik 100%, NAMUN ini juga merupakan perjalanan hidup saya dimana saya sangat berharap dengan begini bisa menjadi seseorang yang terus menjadi lebih baik,,
ada beberapa fotonya loh, liat deh :

 
nah ini waktu saya mengisi di sekolah Al-Hikmah Rawamangun mulai dari SD-SMP-SMA



 
nah ini waktu di sesi pemberian cideramata dari pesantren di daerah Cibitung


nah yang ini di SD Cawang


 
nah yang ini diiiiii... hmmm lupa saya #.# pokoknya di SMP daerah pasar Rebo gitu. hee



 
nah ini waktu di MAN 14 Jakarta, #sesi ice breaking Sob :D


yup itu sejumlah hasil dokumentasi yang ada, walau sebenarnya masi banyak lagi. semoga ini bukan menjadi tahun pertama dan terakhirnya saya bisa melakukan ini. semoga ini menjadi langkah awal untuk menjadi wanita muslimah yang lebih bermanfaat lagi di kemudian hari . 
amiiin 
minta do'anya sahabat semua
^o^

Arigatoooo
#Hiya'


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email