Rabu, 31 Agustus 2011

sang motivator ***(@>,@)*** ayee aye

Duhai sang Pemilik hati,,
Engkaulah yang membolak-balikkan hati…
Maka ku mohon teguhkanlah hati ini untuk melangkah dalam jalan yang aku tempuh…
amiin ya Robb..

hari ini iedul fitri yg 1432..
setelah selsei berkeliling k rmah sdara d hari pertama lebaran ini, rasanya lelah + cuapek juga.. =.=
tp gatel banget nih tangan buat bs menyempatkan buka blog ini,,
tadinya sama sekali blm ada inspirasi, tp entah kenapa setelah buka blog salah satu yg bisa d bilang motivator dalam hidup ini ahahaa lebai dikit
yaa'!! minat menulis ini tmbuh lagi.. hhee ^^':D'

Allahu Akbar !!!

hebat orang itu,,

prok prok prok :D'

hidupnya penuh dengan kisah - kisah yg sangat inspiratif,,,

sangat membanggakan !!!

SALUT !!!


sayang waktunya mepet banget -.-'

yang terpenting adalah minat nulis ini hrs ttp ada. yaa walaupun blm bisa selihai orang itu ***teeeeet*** (identitas d sembunyikan) hhee

dah dulu ya' :))'
smoga msh bsa bersambung..

*****hanya berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi***

10 Wasiat Hasan Al Banna

dalam hadits pun telah d sebutkan bahwasanya iman seseorang itu terkadang naik dan terkadang turun .. jadi ya saya yang manusia biasa ini hanya bisa untuk selalu berusaha...


* tegur saya teman jika memang harus d tegur..!!
* marahi saya teman jika memang pantas untuk d marahi !!
* pujilah !! juga jika memang ada sesuatu yang harus d puji karena pujian itupun akan membangkitkan semangat dlm hidup saya.. => dengan tidak berlebihan..!!!
NAMUN
* janganlah pernah kau menghindari atau menjauhiku karena banyaknya kekurangan yg ada ini..

in the name of Allah..
ini hanyalah salah satu usaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

1. Bangunlah segera untuk melakukan shalat apabila mendengar Adzan walau bagaimana pun keadaannya.

2. Baca, telaah, dan dengarkanlah Al-Qur'an atau dzikirlah kepada Allah dan jangan engkau senang menghambur-hamburkan waktumu dalam masalah yang tidak ada manfaatnya.

3. Bersungguh-sungguhlah untuk bisa dan berbicara dalam bahasa Arab dengan fasih.

4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam berbagai bidang pembicaraan sebab hal ini semata-mata tidak akan mendatangkan kebaikan.

5. Jangan banyak tertawa sebab hati yang selalu berkomunikasi dengan Allah (dzikir) adalah tenang dan tentram.

6. Jangan bergurau, karena ummat yang berjihad tidak berbuat kecuali dengan bersungguh-sungguh terus menerus.

7. Jangan mengeraskan suara diatas suara yang diperlukan pendengar, karena hal ini akan mengganggu dan menyakiti.

8. Jauhilah dari membicarakan kejelekan orang lain atau melukainya dalam bentuk apapun dan janganlah berbicara kecuali yang baik.

9. Berta'aruflah dengan saudaramu yang kalian temui walaupun dia tidak meminta, sebab prinsip dakwah kita adalah cinta dan ta'awun (kerja sama)

10. Pekerjaan Rumah kita sebenarnya lebih bertumpuk dari pada waktu yang tersedia, maka tolonglah selainmu untuk memanfaatkan waktunya dan apabila kalian mempunyai sesuatu keperluan maka sederhanakanlah dan percepatlah untuk diselesaikan.


@penyemangat diri@ ^^'
manusia hanya bisa berencana, sedangkan ketentuan2 itu hanyalah milik Engkau semata ya Robb..

Selasa, 30 Agustus 2011

Teringat Sesuatu... :D'

WAKTU GA AKAN PERNAH KEMBALI LAGI!!
rugi bangt kalo waktu cma d biarkan lewaaat gtu ajaaa..
tanpa d sadari ternyata sekarang udah iedul fitri yg ke 1432 aja,,
tuh kan...
sebelumnya mau bilang :


tp alhamdulillah walaupun ga punya kampung tapi bisa ikutan ke lebaran sampai k pulau sebelah looh....


----SUMATERA---
hehehe walaupun cma sekali itu aja tp hebatloh di sana tuh...
banyak banget hal2 yg bru termasuk yg bikin terkejut. :
sebelum d ceritain, liat ini dulu, qta mulai dr awal :
ini perjalann lanjutan dari rmah smpe k pelabuhan Merak dari sana langsng otw k Pelabuhan Bakahueni #benr g atuh tulisannya??# :P
wah pengalamn pertama itu sanagt terkejut melihat pelabuhannya... kebetulan samp sana malam jd terlihat dr kejauhan INDAHNyeeee pelabuhan itu... beda uey sama MErak hhehe
dah lanjuut ---->
singkat perjalanan :
qta merencanakan memang dekat kapal laut. d kapalnya si cma 2 jam tapiiiii nyE d perjalannya itu loHh !!!
"tiga hari"
mantpp luar biasa qta ga cm bernti kalo waktu solat, supir dah ngantuk, samaa kalo LAPer.. #parah si emang gada yg puasa pd saat itu# @ms d jaman jahiliyah@ ASTAGFIRULLAH AL ADZIIM -.-
udah yaa.. ga bsa cerita banyak ..
singkat aja setelah tiga hari berlalu, akhirnya kita sampai ----> tuuut tuuut :D'
ittu fotonya opung,, tp sekarang udah meninggal dy,, @ smoga d berikan tempat yg terbaik d sisi Allah SWT... AMiiiiin ya Robb@ :))'

sehari disana terasa lamaa banget,, gimana mau cepet disana gada keluarga dah gitu bahasa mereka terdengar kasar sangatt,, secara ---> BATAQIYAH gituu ... tapi ternyata setelah sampai disana silaturrahminya cm sedikit n sebentar ... yg lebih banyaknya qta menjelajahi gunung2 disana, d sepanjang perjalannya d basahi sama air gunung,, ga kalah banyak juga monyet2 yg berkeliaran bebas... hhehee
jurang2 pun tak kalah banyaknya...
yaaa pokoknya ga akan bsa d terulang lg deh masa2 itu... #pengalaman baru yang hebat#
I LIKE IT!!!!! SUPER
oia pernah juga pergi ke suatu tempt klo ga salah namanya "BATUMADINDING" disini banyak banget buah2an hutan yg aneh tp bsa d makan lohh dah gitu hal yg paling menakjubjan disana kebudayaannya kalo hari raya anak2 lelaki mereka merokok semuaa bahkan yg sy liat anak yg usianya msh 3 tahunan ... ya ampuun..padahal merekapun blm bsa megang rokok tersebut dgn benar ttp orang tuanya begitu bangga melihatnya
kasian anak itu...
tp begitulah keadaannya,,,
------**--------
tuuut
oia puncak yg terkenal dsana namanya puncak BERASTAGI... subhanallah ... indahnya .. :D'
disana ga lama ttp perjalannanya sehari semalam...
ahahahaa,,,,
ini benr2 pengalaman yg sanagt berharga karena bsa melihat langsung indahnya danau Toba...
hhhuhuuuu kpan lg ya bsa ksana... !!!
======*======
*****=P=*****
(---@.@---)
pokoknya banyak bangt pelajaran dari pulau sumatra itu...
hhehee ^^'
trimakash buat keluarga dsana...
:))'
pengalaman yg ga pernah bsa terlupakan ^^'

Sabtu, 27 Agustus 2011

semarak Adventure With FBS ^^'

semangat buat semuaaa :))'

HpD deui.... HPD deui...
#teriakan hatii# mauu coba yg laiiiiin!!!!
ahhaahh :D'
ayye ayye +_+
gpp juga sbnernya si__ walaupun hukum GoSSen 2 mulai beraksi tp itu semua ga boleh terjadii.. harus bisa konsisten dlm melakukan amanah ...
sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip
AWF --> Adventure With Fbs
yooooo semakin deket aja, buat semua panitia ttp smnangt dgn tugas2nya.. kebetulan nih tugas sya pribadi membuat design Banner, stiker, and pamflet ..
silahkan di Cek :
mulai dr perkenalan --->> tuuut tuut



perjalanan ThE kILLerZ family


@tempat nikahannya ka Izzah *liat ini*
hayo hayo siapakah nnti yg nikah duluan menyusuul ka iZzah ckckckkc
ini juga :D'


ini waktu liburan qta klo ga salah pada saat lebaran iedul adha 2 tahun lalu deh ^^'
yg ini klo ga salah qta mau ke bekasi square deh sekalian hari terakhir sebelum liburan pada saat itu.. yayaayaa jadi sambil nunggu personel yg lainnya qta smpetin buat foto2 walaupun terlihat ndakk jelas gitu.. ahahaa


yang ini waktu di villa .. lupa namanya villa apa.. hheehe pokoknya pas akhir kelas 9 ..

ini dari villa qta mau OTW ke curug tapi yaa gitu dehh banyak kejadian aneh d sepanjang perjalannnya.. hheehee
ini waktu selesei dari kondangannya ka haniefahh looh...
^,^


ini d tempat mukhoyyam qta ... perdanaa looh langsung jadi panitia pula... ahahha :D'nikmatin ajee di fikir2 kangen n rindu juga sama kawasan di dalam Gunung ituhh + jurang2 yg curamm bErrrrr


ini juga mukhoyyam qita :))' haaa heee hooo


ini haaaflah qiita @ Desa Wisata TMII ... oallahhh masa2 akhir jadi anak sma..
*1 langkah dewasakan diri menuju kesuksesan bersamaaaaa*

huh itu cuma sebagian ajaa,
oiya anggota the Killerz itu sebenernya banyakkkkk loh lebai bangat daah tapi akhirnya kita yang bertahan ada :
dr abjadhh yaa :
Dwi Ilanur
Eva Rahmawati
Hulyatul Jannah
Kartika Nur Azmi
Lina Masturina
Nusaibah
Pipit Jayantie
Putri Nurrahmatia
Rahma Nuzuli Kartika
salam Rindu buat kalian semuaa :D'

Sabtu, 13 Agustus 2011

Mau mencari sesuatu yang baru ahh!!

gak pernah bosen untuk bilang : HIDUP INI BUKAN HANYA UNTUK DIPIKIRKAN SAJA tapi JALANILAh!!!
ckckckkc :D di tempat kuliah buanyak banget hal baru yang blm pernah ditemuin sebelumnya,,, ya gpp si sejujurnya emang seneng buanget klo bisa melakukan sesuatu yang baruu,,
laNjuut
MPA unj udah tiba nah saatnya saya yang kebetulan sebagai seorang mahasiswa yang berada d dalam lembaga kelegislatifan akhirnya ikut mencemplungkan diri menjadi TIPE *Tim Tengawasan dan Evaluasi* hhahaiii atau #apalah ituu#
"sebenernya kurang paham loh sama tugas yang 1 inihh".. *o*

kemarin sebnrnya ga seharusnya si ada ditempat pembukaan MPA itu tapi mau gmna'a masalahnya blm tentu lagi tahun depan bisa ngersain kegiatan yang kaya gitu jadiii walaupun awalnya ga di tugaskan yaa dengan sangat ga tau malu menawarkan diri *ka di pembukaan MPA besok aq ikuut yaaH*
ahahaa jadilah saya seperti ini :

ga ada yang sia-sia di sini malah jarang juga mahasiswa yang bisa merasakan tugas sebagai seorang TIPE gini looh, yaa makanya seneng2 aja ngejalaninnya jangan pernah ada paksaan dehdalam melaksanakn sebuah tanggung jawab itu...
S.E.M.A.N.G.K.A :d Selaluuu
jangan lupa BAsmaLah Duluuu

Rabu, 10 Agustus 2011

tHis Is mE ^^' iseng-iseng bikin pegel jari

APAKAH :

1. makanan terakhir = capcay

2. telepon terakhir = iena

3. sms terakhir = naylis

4. lgu terakhir yg kamu dengerin = untukmu teman

5. terakhir nangis = kpan yak?, Oia pas keilangan kunci motoR di kampus..


PERNAHKAH KAMU:

6. kencanin orang dua kali = Wadduh alhamdulillah ga' tuh

7. di selingkuhin = gmna mau di selingkuhin? pcaran aj kgak

8. cium seseorang dan menyesalinya = cium syapa yak??

9. kehilangan org yg spesial = hhmm pernah si.. ckckc

10. depresi = lebai akhh..

11. mabuk dan muntah = mabuk taak


SEBUTIN FAVORIT:

12. warna : coklate susu, ijo, abu-abu

13.makanan : waah ga bisa di sebutin nih kayak'a..pemakan segalaa

14. film : motivasi..


TAHUN INI SUDAHKAH KAMU :

15. berteman sama orang baru = alhamdulillah udaa :)

16. jatuh cinta = lah??? mo tau aajje *kasih tau ga yee??*

17. ketawa ampe kamu nangis = yaa seperti itulah saya'

18. ketemu orang yg merubah kamu = Ggrrr

19. mengetahui sapa teman sejatimu = lumayaann

20. mengetahui seseorang yang ngegosipin kamu = loh loh krang tau klo itu..

21. cium orang yang ada di friend list mu = ada, peya

22. berapa orang di friend list mu yang kamu knal d kehidupan shari-hari = ga sampe setengahnya deh

23. berapa orang anak yang kamu mau punya = hhuhh rahasia ah

24. apakah kamu punya binatang peliharaaan = gaak

25. apakah kamu mau mengubah namamu = hmm ga deh.. insyaAllah ini cukup baik ko

26. apa yng kamu lakukan d ultah mu yg trakhir = ga ngapa2in kayanyaa..

27. jam brapa kamu bangun hari ni = jam set 3

28. apa yang kamu lakuin tengah malem semalam = sahur, tilawah, solat subuh, CaW UNj

29. sebutin hal(-hal) yang gak bisa kamu tunggu = tiduur

30. terakhir kamu ketemu mantan kamu : mantan.a aj ga ada gimana mo kteemu..

31. apa satu hal yg pengen kamu ubah dari hidupmu = ga cuek lg..

32. apa yang lagi kamu dengerin = suara kipas angin

33. pernahkah kamu bicara sama orang bernama Tom = pernah, banyak tom yang saya kenal..

34. apa yang lagi kamu khawatirin skrg = persiapan ba'da lebaran *haha

35. webpage yang paling sering = ga jauh beda sama yang lain laahh

36. nama asli = Pipit Jayanti

Di k.t.p : samaaa ituuuu jugaa


37. nama panggilan = pipit, pijay, yopp, elzaa, pije, *hhoo

38. Relationship Status = no coment yaak

39. Zodiac = Sagitarius

40. cwe ato cwo? = ce

41. sekolah dasar? = TarFal

42. sekolah menengah pertama? = Jati Asih

44. warna rambut = jadi amnesia tiba2 nih

45. panjang ato pendek = ini lagiii!!

46. tinggi badan = liat aja

47. apakah kamu ada suka ama seseorang = maaf, ini perlu di jawab??
.
48: apa yang kamu suka dari dirimu = kullufiih..

49. tindik = bekas pke anting

50. Tattoo = gaaak

51. kanan ato kiri(kidal) = kanan


PERTAMA KALI :

52. operasi pertama = alhamdulillah ga pernah..

53. tindik pertama = telinga

54. teman baik pertama = dari tk smpe skarang baik smua..

55. olahraga pertama yang kamu ikutin = lupa..

56. liburan pertama = luuupa juga

58. pasangan pelatih pertama = gak tau

59. makan = saking banyaknye smpe luupa..

60. minum = air putih

61. aku hendak = tiduur

62. mendengar = hembusan angin

63. menunggu = MPA seleseii


MASA DEPANMU :

64. mau anak"?= pastinyoo

65. mau menikah? = yaa'

66. karir? no brapa aj dah yang eenak

MANA YANG LEBIH BAIK :

67. bibir ato mata = mata

68. pelukan ato ciuman = pelukan

69. lebih pendek ato lebih tinggi = tinggi

70. lebih tua ato lebih muda = mm..tua dah

71. Romantis ato spontan = mana aj dah

72. perut bagus ato tangan bagus = klo dua2.a bagus jg boleh *hhee

73. Sensitif ato ribut =sensitif

74. pedekate ato pacaran = hooooo?? -_-,

75. pembuat masalah ato ragu-ragu = hm.. ada pilihan yang lain??

PERNAHKAH KAMU :

76. mencium orang asing = hweeh ndak lahh

77. minum hard liquor(minuman keras) = sy suka.a minuman yang agak keras..

78. kehilangan kacamata/lensa kontak = engga' tuh

79. Sex di kencan pertama = pertanyaanya??

80. buat org patah hati = pernah kayaknya.. -__-

81. patah hati = mo tau aaje

82. ditahan (penjara) = gaa

83. buat orang kecewa = yayaya..sering saya

84. menangis waktu org meninggal = seringnya gitu

85. jatuh cinta ama temen = hoh?? lohh??

APAKAH KAMU PERCAYA SAMA:

86. dirimu sendiri = harus!!

87. keajaiban = keajaiban Allah pastinya

88. cinta pada pandangan pertama = wahh antara ada dan tiadak

90. Santa Claus = hm..

91. ciuman di kencan pertama = engaaKK

92. Angels = ya


JAWAB DENGAN JUJUR:

93. pernh cemburu = ama siaape??

94. punya pacar lebih dari 1 d saat yg sama = 1 aja ga dapet daaapeet *hahahaa

95. nama mantan yng susah dilupakan = di bilang ga ada jg..

96. pernah selingkuhin orang? = gaaaak

97. jika kamu bisa kembali ke masa lalu, sejauh mana kamu mau pergi? = sejauh tembok rumah.. lahh??

98. jika kamu bisa memilih satu hari dari tahun lalu dan memunculkannya,hari apa itu? = apa aja dahh

99. apakah kamu takut jatuh cinta = tauu dah, biasa aja!! kenapa takut

100. nge-post ini sbg 100 kebenaran? = iye mudah-mudahan jawaban saya bener smuaa..

Follow by Email