Sabtu, 23 Juni 2012

KOYO KAKI HAPPY LIFE FOOT PATCH DETOX



ayo ayoooo
disini ada....
KUALITAS N MUTU YANG BAIK ADALAH PRIORITAS KAMI..
CAwwwww :D'

Koyo Happy Life Foot Patch Detox
Apakah anda mengetahui tentang kandungan toksin ( racun) yang berbahaya di dalam tubuh kita sekarang? apakah anda juga tahu tentang pencemaran, makanan dan cara hidup kita sekarang telah menyebabkan bertambahnya kandungan toksin yg berbahaya di dalam tubuh kita. Perawatan tradisional di Asia selalu menyatakan bahwa bagian-bagian di telapak kaki kita adalah berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh kita.

Apakah anda pernah mendengar tentang tempel koyok kaki yg dapat membuang toksin 
( racun) di dalam tubuh telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan Negara-negara Timur Tengah? Banyak orang telah menggunakannya dan mereka telah berpuas hati dengan hasilnya. Penggunaan tempel koyok kaki ini tidak memerlukan modal yg banyak dan insya Allah jika kita bersungguh-sungguh maka segala penyakit yg derita akan berkurang.

Dirumus khas dari tumbuhan alami Tekhnologi No.1 di Jepang.


Bahan-bahan yang terkandung :

Tourmaline ( bahan mineral ) dan Bamboo Veniger
Kegunaan Tempel Koyok kaki :


  1. Membuang toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki
  2. Membuat tubuh lebih bertenaga
  3. Mengurangi alergi dan nyeri sendi
  4. Mengurangi sakit kepala
  5. Menormalkan tekanan & aliran darah
  6. Menguatkan system imun di dalam tubuh
  7. Melegakan sakit tumit dan telapak kaki
  8. Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
  9. Membantu masalah jerawat/ resdung
  10. Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yg berlebihan
  11. Mengatasi masalah susah tidur
  12. Penggunaan obat dalam jangka waktu yg lama
  13. Menyegarkan badan ketika bangun tidur
  14. Mengurangi sakit rheumatik, sendi dan juga sangat baik untuk mereka yg banyak merokok.

HANYA DENGAN 1 (SATU) MALAM..!

( Warna hitam dari racun dan kotoran keluar dari Vola )

Cara pakai sangat mudah :


  • Tarik bagian kertas yg besar pada stiker
  • Tempelkan koyok kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yg ada tulisan di tempel menghadap pada stikerTempelkan stiker pada telapak kaki

Untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam


Jangka waktu yg baik untuk memakai tempel koyok kaki ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyok kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik toksin( darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyok kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin ( racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yg banyak.


Produk untuk 1kali pemakaian. Isi dalam kemasan 1 pasang ( kaki kiri dan kanan) Lebih baiknya di gunakan setip hari, agar racun-racun didlm tubuh berkurang. Ramuan ini tdk menimbulkan ketergantungan atau kecanduan dan tidak ada efek samping.( obat luar)

SILAHKAN DICOBA!! :D'
*(harga miring dengan kualitas terjamin)*
"sehat itu anugerah" dan "anugerah itu harus di syukuri" maka "jagalah kesehatan"
tersedia juga : 
- Lilin terapi
- Pembalut herbal
- Serta obat herbal lainnya

 

  

الصّبر


 بسم الله الرّحمٰٰٰن الرّيم 

الصبر عادة الأنبياء والمتقين، وحلية أولياء الله المخلصين، وهومن أهم ما نحتاج إليه نحن في هذا العصر الذي كثرت فيه المصائب وتعددت، وقلّ معها صبر الناس على ما أصابهم به الله تعالى من المصائب، والصبر ضياء، بالصبر يظهر الفرق بين ذوي العزائم والهمم وبين ذوي الجبن والضعف والخور.
      وفي كتاب الله آية عظيمة كفى بها واعظة ومسلية، عند وقوع المصائب: وَلَنَبْلُوَنَّكُم بِشَيْء مّنَ ٱلْخَوفْ وَٱلْجُوعِ وَنَقْصٍ مّنَ ٱلاْمَوَالِ وَٱلاْنفُسِ وَٱلثَّمَرٰتِ وَبَشّرِ ٱلصَّـٰبِرِينَ ٱلَّذِينَ إِذَا أَصَـٰبَتْهُم مُّصِيبَةٌ قَالُواْ إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رٰجِعونَ أُولَـئِكَ عَلَيْهِمْ صَلَوٰتٌ مّن رَّبْهِمْ وَرَحْمَةٌ وَأُولَـئِكَ هُمُ ٱلْمُهْتَدُونَ }البقرة:155-157{
     روى مسلم عن أم سلمة رضي الله عنها قالت: (سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول: ((ما من عبد تصيبه مصيبة فيقول: إنا لله وإنا إليه راجعون اللهم أجرني في مصيبتي واخلف لي خيرا منها إلا آجره الله في مصيبة وأخلفه خيرا منها))، قالت: ولما توفي أبو سلمة؛ قلت: ومن خير من أبي سلمة صاحب رسول الله,فقلتها –قالت: فتزوجت رسول الله . وفي الصحيحين عن أبي سعيد الخدري وأبي هريرة رضي الله عنهما عن النبي قال: ((ما يصيب المؤمن من نصب ولا وصب ولا هم ولا حزن ولا أذى حتى الشوكة يشاكها إلا كفّر الله بها من خطاياه((.
ألحمد لله ربّ العالمين

مقارنةً بين النظرتين الإسلامية واليهودية إلى الاخرين


بسم الله الرّحمٰٰٰن الرّيم 
 
       إنّ المسلم ينظر الأخرين  من غير المسلم با لنظرية الطيّبة.   إنّ الإسلام حسنة واحدة. ولو كان المسلمين يتحلّونب بالأخلاق الإسلامية, لكنّ ذلك أقوى وسائل الدعوة للإسلام, ولدخل النّاس فى دين الله أفواجا.
       فا لمسلمون, با لسيرة التى يختارونها لأنفسهم ,يكونون حجّةً للإسلام إذا أحسنوا,وحجّةً على الإسلام إذا أساؤُوا. وإنّ غير المسلمين يقرؤون الإسلام في أعمالِ المسلمين الظاهرة أكثرممّا يقرؤونه في أقوال علمائهم المسطّرةِ في الكتب.
bingkai-foto-i17.jpg 
      اليهود يكسب أنّهم عنصرالله أفضل النّاس في العالم. والأخرون الذين ليس اليهود هم خدّامٌ لليهود. إذن يظهر اليهود الأخلاق القبيحة إلى الناس خارج اليهود.  يظهر الأخلاق الكريمة إلى اليهود الأخر. 
      و ينظر المسلم أنّ غير مسلم يعنِى مخلوق الله سبحن الله وتعالى. وإذا يقوم بالمصاحبة لا يغيرسيرته بين مسلم  و غير مسلم. ولا يحلّ على المسلم إنّ سخر الإنسان خارج الإسلام.


ألحمد لله ربّ العالمين

المُنا فَسَةُ


            بسم الله الرّحمٰٰٰن الرّيم 
  
       كما في القران الكريم قد بيّن الله عزّ و جلّ إنّ خلق الإنسان في أحسن تقويم. لكنّ عزّة الإنسان ليس في الطّبيعيّاتٍ فقد. إذا العزّة الإنسان بمثل كبير جسده, و كذلك كثيرة السّوائم كالجاموس و الفيل و البقر و الجمل وغيرها أشرفون من النّاس.
       وفى الحقيقة العزّة النّاس تقع في الإيمان و العمل الصّالح و أخلاق الكريمة عندما الناّس في أيّ مكان أم أيّ زمان. إذا كثيرة الناس بفعل عمل الخيرات و كذلك كثيرة أيضا الدّرجة و المرتبة عند الله. هنا مهمّ جدّا المُنا فسة في الخيرات.
bingkai-foto-i17.jpg       كما قال الله تعالى فى القران الكريم : " و لكلِّ وجحة هو مولّيها فاستبقوا الخيرات أين ماتكونوا يأت بكم الله جميعًا إنّ الله على كلِّ شيئٍ قدير ﴿البقرة:١٤۸﴾
       هناك كثيرة طريقة الوصفة لعمل الخيرات يعنى:
- الإخلاص, إنّما الأعمال با لنيات. النّية الإخلاص مهمّ جدّا فى كلّ عمل
- يعمل كل عمل مع حقيقته, لأنّ النّاس الذين يعملون كل عمل ليس بحقيقته لا يقبل الله عزّ و جلّ عن ذلك.
- فهم عن العلم الخيرات
- احب الحسن و الخير, و غيرها
ألحمد لله ربّ العالمين

حفّت الجنّة بالمكاره,والنّار بالشّهوات


بسم الله الرّحمٰٰٰن الرّيم
    
  كما سمعنا بين الجنّة والنّاراللذان اَنْفَرْقُ البعيد. الجنّة يعني المكان التي كثيرة الجمال و الحسن و الروع فيها. أمّا النّار يعني المكان الغسل ذنوب النّاس. و لكنّ كثير من المسلمين الّذين لا يريدون ليدخل الجنّة. كما قال النّبي صلّى الله عليه وسلم: " كلّ أمّتي يدخلون الجنّة إلاّ من أبى" قال : " من أطاعني دخل الجنّة و من عصاني فقد أبى "
      وكذلك ليس كل نفس من النّاس الذين يشتقون الجنّة. لأنّ ليدخل الجنّة هناك أربعة مفاتيح. من منكم يستطيعون فى الدنيا و يحلّى حلة النعمة الجنّة فى يوم الأخرة.

      وإذا أمّا ضدّه. من منكم لا يستطيعون فى الدنيا كذلك العذاب فى يوم الأخرة. أربعة مفاتيح يعنى :
 أولا العلوم الدّين على أساس القرأن و السنّة كما فهم الصحابة النّبى صلّى الله عليه و سلم.
 ثانيا العمل. بعد العلوم الدّين وجب على المسلمين ليعملون إلى المسلمين الأخر.
 ثالثا الدعوة. فى الدّعوة إلى الأهلّة و الأخر وجب علينا لنقدّموا العمل الحكمة. كم قال تعالى:  " ادع إلى سبيل ربّك بالحكمة والموعظة الحسنة وجادلهم بالتي هي أحسن".
رابعا الصّبر. لعمل العلم المسلمون يحتجون الصّبر. لأنه أحد من الطّريق ليدخل الجنّة و  حفّت الجنّة بالمكاره. كما بيان فى حديث الصحيح : " حفّت الجنّة بالمكاره, والنّار بالشّهوات "

ألحمد لله ربّ العالمين

Sabtu, 09 Juni 2012

LLMJ-BSA 2012-2013


FAKULTAS BAHASA DAN SENI
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Jakarta, 15 April 2012
LEMBAGA LEGISLATIF MAHASISWA
JURUSAN BAHASA DAN SASTRA ARAB
FAKULTAS BAHASA DAN SENI
PERIODE 2012-2013


Visi dan Misi Lembaga Legislatif Mahasiswa
Jurusan Bahasa dan Sastra Arab
Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Negeri Jakarta
Masa Bakti 2012-2013
VISI:
-          OPTIMALKAN KERJA DENGAN MELAYANI SEPENUH HATI
Optimalkan Kerja
Berusaha untuk dapat meningkatkan kinerja baik dalam segi fungsi kelegislatifannya, tugas kelegislatifannya serta wewenang hingga dapat mencapai hasil yang optimal.
Melayani sepenuh hati
Memberikan kontribusi yang optimal tanpa pamrih, karena pada hakikatnya seorang pemimpin adalah Pelayan bagi rakyatnya. Maka dari itu seorang pemimpin harus memiliki kemampuan untuk memahami dan mengerti apa yang disuarakan rakyatnya. Dan iapun mengetahuai apa yang harus di prioritaskan.
Tjokrominoto: ….. “kalau kamu mau manjadi pemimin rakyat yang sungguh-sungguh lebih dahulu kamu harus cinta betul kepada rakyat, korbankanlah jiwa ragamu tenagamu untuk membela kepentingan rakyat seperti membela dirimu sendiri, sebab kamu adalah bagian darinya. Dan cintailah kebenaran dalam segala usahamu, tentu Allah akan menolongmu….”  J
MISI:
  1. Menjalin sinergisitas dalam setiap unsur yang ada di JBSA khususnya, artinya kegiatan yang dilaksanakan oleh LLMJ-BSA bisa seiring sejalan dengan kegiatan-kegiatan BEMJ-BSA.
  1. Pengakaran fungsi LLMJ-BSA, maksudnya ialah adanya publikasi yang massif tentang fungsi dan lembaga Legislatif tingkat jurusan baik menyangkut kinerja dan targetan. Dengan demikian diharapkan adanya rasa saling mengerti dan memahami tentang fungsi yang sebenarnya
  2. Aktif dalam menjalin kerja sama dengan berbagai instansi luar, artinya LLMJ-BSA tidak menutup diri untuk menjalin kerja sama dengan berbagai instansi sehingga dapat memperluas pengetahuan yang di dapatkan dari luar.



STRUKTUR ORGANISASI LLMJ BSA
FAKULTAS BAHASA DAN SENI
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Masa Bakti 2012-2013


KETUA UMUM
Pipit Jayanti

SEKRETARIS
Naylis Saada
 
Komisi Keuangan
Annisa Putri Sari

KOMISI PENGAWASAN
M. Iqbal Andaf
Ayu Sri Lestari
Siti badriyah
Nurhalimah
Sehan 

KOMISI KADERISASI
Aulia  Hairani P
Intan Syarofina
Septi Widiastuti
Yunus Ali B

KOMISI ASPIRASI
Yus mulyawan
Fitriah fajrina
Siti Masitoh
Gita Lestari

Ukhuwwah itu Anugerah :)


Sulit diungkapkan
Sebut saja namanya Dera. Dera duduk di semester dua pada salah satu perguruan tinggi negeri. Hampir genap 1 tahun ayahnya meninggal dunia karena sakit yang di Derita selama kurang lebih 1,5 tahun. Pada awalnya kesedihan itu sangat sulit di hentikan, karena ayahnya itu memang terkenal sebagai seseorang yang baik serta Dermawan terhadap siapa saja, ia tidak pernah kasar terhadap anak-anaknya Banyak sekali para tetangga yang mengakui hal tersebut. Dan seiring berjalannya waktu Dera dan keluarganyapun terbiasa dengan kehidupannya yang tanpa seorang ayah. Dera ,merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia mempunyai kakak laki-laki yang umurnya tidak jauh berbeda dengannya serta adik perempuan yang sekarang masih duduk di kelas satu smp. 
Sebelumnya setelah 1 tahun ayahnya Dera meninggal Alhamdulillah ibu Dera pun berkesempatan untuk melangkahkan kakinya ke baitullah bersama ibunya alm. Ayah (nenek Dera) serta seluruh keluarga besarnya. Itu merupakan rencana yang Allah yang sudah ada dalam aturannya. Namun tidak lama berselang setelah kepulangan ibu dan neneknya Dera dari Baitullah, banyak sekali ujian-ujian dari Allah. Dan ujian itupun berkisar tentang ibunya Dera yang mau menikah lagi. 
Tidak mudah untuk Dera dapat menerima ini semua. Walaupun sejujurnya Derapun selalu berusaha dengan keras agar dapat ikhlas menerima jika memang ayah tiri itu harus ada. Sampai-sampai yang ada dalam otaknya seringkali hanya ada kata-kata:  “Ya Allah Jadikanlah Hamba orang yang ikhlas
Karena semakin bingungnya Derapun tak segan segan mengirim pesan singkat kepada salah satu teman kampusnya dengan harapan mendapatkan pencerahan terhadap masalahnya tersebut. Secara spontan Derapun mengambil hp dan mengetik beberapa kalimat. Isi pesan singkatnya kurang lebih seperti ini: “aslm, ukh kamu tau gak teman kampus kita yang orangtuanya nikah lagi?tanpa malu-malu dan basa-basi pertanyaan itu langsung dikirimnya.  taau, loh tapi memang kenapa Der? “jawabnya. Hhe mau tau aja, memang siapa ya kalo boleh tau? “balas Dera penasaran. Hhmm Aku. tapi kalo aku posisinya ayah yang menikah lagi “jawabnya. seriuss?? Wah kebetulan dong gak salah sasaran kalo gitu. “jawab sumringahnya gini ukh mau Tanya dong gimana caranya kamu bisa ikhlas  menghadapi situasi seperti itu, jujur susah banget nih untuk bisa ikhlas dalam kondisi ini. “tambahnya.  Emang gak mudah Der, tapi kalo aku karena masi kecil waktu itu jadi ga terlalu ngerti sama permasalahan itu jadi aku si terima-terima aja. “jelasnya
Tak cukup dari satu referensi saja Derapun tak segan- segan untuk bertanya kepada beberapa teman yang dianggapnya dapat lebih dewasa menganggapi masalahnya. Dan jawaban merekapun bervariasi.
Oalah waktu begitu cepat ternyata hari pernikahan ibunya Derapun tinggal H-8 jam.. mata Derapun tak henti-hentinya berlinangan air mata. Sangat bingung apa yang harus ia lakukan untuk esok. Harus kemana lagi ia cerita. Yang ada di fikirannya ialah “mau pergi yang jauuuuh dari kondisi ini. Namun itu bukan keputusan yang tepat “iapun menyadarinya.  Dan setanpun sepertinya semakin bersemangat untuk mengompori Dera. Walau Dera sangatlah sadar terhadap apa yang ia lakukan itu kurang baik namun Derapun hanyalah manusia biasa yang selalu mengeluh dan mengeluh.
*Please deh Der lo tuh udah mahasiswi..!!! 
hilangin tuh Egoisnya.. !!!
Setan jangan diikuti !! semakin seneng nanti !!
*Jangan mau Der, nanti ibu lo gak sayang lagi loh sama kalian sebagai anak-anaknya..!!
Jangan mau deh Derr.. !! 
Berbagai kata2pun bermunculan di otaknya, baik positif maupun negative  __-
Akhirnya Dera berinisiatif untuk cerita dengan kaka bimbingannya, dan iapun memberikan saran agar tetap berhusnuzon kepada rencana-rencana Allah. Dan memerintahkan untuk bangun Qiyamul Lail serta meminta petunjuk yang terbaik untuk keluarganya.. 
Tetap semangat pokonya untuk DERAaaaa
Allah bersama prasangka hambanya loooh
Okeh okeh :D
Waktu yang tidak diinginkanpun tiba, acara direncanakan akan mulai sekitar jam 08.00 di KUA terdekat di daerahnya. Namun sulit sekali bagi Dera untuk bergegas menghampiri ibunya. Bahkan dengan mepetnya waktu yang pada saat itu sudah pukul 07.15 Dera sama sekali belum siap-siap, mulai dari baju dan perkakas lainnya, dan parahnya lagi mandipun belum.. hadooh si Dera parah bangat dah.
Tetap semangat untuk Deraaaa !!! Allah Inside U !!! #teriak hati kecilnya#. 
Namun ketika jam 08.00 itu tinggal beberapa detik lagi telpon genggam yang dimilikinya berDering. Bertuliskan “Den Gusti Miscall . secara cepat Derapun mengangkat telponnya. “assalamualaikum Der, jam berapa mulai acaranya? Tanya den gusti (kaka Dera) “waalaikum salam, sekarang kaka ada dimana? Acara mulai jam 08.00 di KUA jawab Dera. “yaudah nanti kaka langsung ke KUAnya ko jelasnya. 
Beberapa detik berselang telpon dari sang kaka di tutup, barulah Dera bergegas menuju kamarnya dan bersiap-siap. Kekuatannya saat itu adalah hanya sang kaka dan adiknya yang pada saat itu sedang melaksanakan UAS di sekolahnya. Setelah ia sudah siap, Dengan perasaan yang tidak gelas berangkatlah Dera bersama rombongan keluarganya menuju KUA. 
Berbagai macam kejanggalan terjadi disana dan hampir saja prosesi akad nikah itu di batalkan. Namun dengan sangat berat hati ternyata prosesi tersebut tetap dilaksanakan. Entah yang dirasakan Dera saat itu sangatlah bermacam-macam. Mulai dari perasaan takut, cemas, was-was (ia pun sadar bahwa semuanya itu berasal dari setan), hanya sedikit sekali terselip dengan perasaan bahagia. 
Tidak banyak dari keluarga Dera yang datang walau hanya untuk menghampiri ibunya dan mengucapkan ucapan selamat. Satu persatu para saudara manyampaikan pendapatnya mengenai ayah baru Dera, berbagai macam pendapat yang mereka sampaikan. Dan mayoritas pendapatnya itu terdengarkan sangat tidak mengenakan bagi Dera, namun ia tidak dapat melakukan apa-apa. Ia hanya berusaha untuk berhusnuzon terhadap rencana Allah. Walau itu sangat sulit dilakukan olehnya.
Ketika keesokannya Dera tetap beraktivitas seperti biasa. Ia berangkat ke kampus, namun tidak lama hanya setengah hari. Dan ada SMS yang datang. 
-Assalamualaikum, Der masi di kampus?
Waalaikum salam, yah baru aja sampai rumah say, kenapa emang?
-Yaaah padahal pengen banget denger cerita kamu .. -__- , besok ke kampus?
Ia, InsyaAllah.. okeh sampe ketemu besok yaaaaaa..
-yup,J
Sekilas isi SMS tersebut.
Dan pada malam harinya, SMS dari temannya itupun datang lagi, dan berkata :
-Deraaaa.
Iya, kenapa?
-Maafin aku yaa.. L
Loh kenapa emang?
-Aku sedih nih
Kenapa? Gara-gara aku yaa..??
-gak ko, QL aja banyakin ya, biar bisa lebih tenang dan diberi kelapangan hati
ssiiip, Insyaallah..
- maaf ya, aku belum bisa jadi teman yang baik buat kamu L
Wushh, salah kalo kamu berfikiran kayak gitu, kamu itu teman yang terbaik buat akuu J SEeMiiLEeee hhe
-jeleeeeeek :P
Cantiiiiiiik..
          Terharu sekali ia pada malam itu, ternyata masi ada teman yang sangat perhatian padanya, terimakasi ya Robb..
Keesokann harinya ketika di kampus. :
Ketika hari menjelang gelap, kita berdua berjalan di parkiran
-Der, aku terlalu sibuk ya? Aku rapat melulu ya?
 Kan kamu emang sibuk.. hhe
-iya, maafin  aku ya. Belum bisa jadi teman yang baik untuk kamu.., gimana ibu kamu, acaranya lancar?
#Raut muka Dera langsng berubah tambah suntuk pada sore hari itu#
Ya gitu deh, (setelah di ceritakan panjang lebar, belum sampai ¼ cerita), tiba-tiba air matapun mengalir di wajahnya.
-huumm,,, mau peluk Deraa.. #sahut temannya, sambil meluk dan ikutan menangis#
Udh kita pulang aja yuk, udh malem #kata Dera seakan mengalihkan pembicaraan#
-yaah mau ngobrol banyak #jawabnyaa#
-yaudah deh, udh malem juga
Yuk kita pulang, yaudah jangan naaangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis
-ya habis kamunya nangis, aku jadi ikutan nihh 
(pada saat itu keadaan sangatlah HARU)
Mereka berdua pulang beriringan, walau dengan tujuan pulang dan kendaraan yang berbeda hingga ada Gang yang memisahkan perjalanan keduanya. 
Setelah mereka berdua pulang masing-masing. Dera masih terngiang-ngiang dengan tingkah temannya itu yang luar biasa perhatian dengannya. Ia sangat kagum terhadap temannya itu. Air matanya pun Deras berjatuhan bukan lagi karena masalah ibunya tapi atas perhatian yang diberikan oleh temannya tersebut.
( Inilah bukti kekuatan sebuah UKhuah Islamiyah yang sesungguhnya.. ) bisiknya dalam hati. J
 
(Allah Pasti membalas semua kebaikanmu temaaann…) bisiknya lagi J
Tetap bermanfaat!!! 
Tetap menebar semangatttt!!!
Ure the Best!!! 





Follow by Email