Rabu, 30 April 2014

YOUTHCARE adalah CINTA :)

Kami hanya manusia,


YOUTHCARE hanya kumpulan manusia-manusia yang sedang belajar,
manusia-masnuai muda yang tak luput dari kesalahan,
tapi kami komitmen untuk terus belajar,
belajar sabar dan ikhlas dalam perjuangan,
belajar berkorban dan memberikan kontribusi,
belajar perbaiki diri untuk memberikan yang terbaik,
tidak ada yang kami harapkan dari YOUTHCARE, tidak upah tidak gaji,apalagi sanjungan nama, tapi hanya perbaikan dan kontribusi,
meski kami harus banyak keluar dana, waktu , dan tenaga untuk membesarkannya,


tidak ada yang kami harapkan,
karena YOUTHCARE adalah CINTA,
Dan cinta akan meminta semuanya dari kami
Sampai pikiran kami.
Sampai perhatian kami.
Berjalan, duduk, dan tidur kami.
Bahkan di tengah lelap kami, isi mimpi kami pun tentang YOUTHCARE.
Tentang pemuda dan bangsa yang kami cintai.

Lagi-lagi memang seperti itu. YOUTHCARE.
Menyedot saripati energi kami.
Sampai tulang belulang kami.
Sampai daging terakhir yang menempel di tubuh ringkih kami.
Tubuh yang luluh lantak diseret-seret. .. Tubuh yang hancur lebur dipaksa berlari.

dan,
sellau yang menginspirasi kami adalah puisi,
puisi cinta yang kami gubah sendiri,

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah AKSI NYATA
membangun kejayaan bangsa bila dan di mana saja berada
yang bernilai adalah kerja bukan semata ilmu apalagi lamunan
Sasarannya adalah perbaikan dan perubahan,

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah KESUNGGUHAN
Sungguh-sungguh di medan perjuangan melawan kebatilan.
Tinggikan kebenaran dan hilangkan keburukan
Kerja keras tak kenal lelah adalah rumusnya,
Tinggalkan kemalasan, lamban, dan berpangkutangan

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah TAAT
Kepada Allah dan Rasul, Alqur-an dan Sunnahnya
serta orang-orang bertaqwa yang tertata
Taat adalah wujud syukurmu kepada hidayah Allah
nikmat akan bertambah melimpah penuh berkah

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah PENGORBANAN,
Bukti kesetiaan dan kesiapan memberi, pantang meminta
Bersedialah banyak kehilangan dengan sedikit menerima
Karena yang disisi Allah lebih mulia, sedang di sisimu fana belaka
Sedangkan tiap titisan keringat berpahala lipat ganda

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah TEGAR,
Hati dan jiwa yang tegar walau banyak rintangan
Buah dari sabar meniti jalan, teguh dalam barisan
Istiqomah dalam perjuangan dengan kaki tak tergoyahkan
Berjalan lempang jauh dari penyimpangan

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah KETULUSAN
Ikhlas di setiap langkah menggapai satu tujuan
Padukan seluruh potensimu libatkan dalam jalan ini,
Engkau pahlawan sebelum apapun adanya engkau
YOUTHCARE tugas utamamu sedang lainnya hanya sampingan

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah PERCAYA
Kepercayaan yang dilandasi iman suci penuh keyakinan
Kepada Allah, Rasul, Islam, Pemimpin dan Visinya
Hilangkan keraguan dan pastikan kejujurannya…
Karena inilah pasukan kebenaran yang penuh berkah

Jika engkau cinta maka YOUTHCARE adalah PERSAUDARAAN
Lekatnya ikatan hati berjalin dalam nilai-nilai persaudaraan
Bersaudaralah dengan sesama sedunia,
Pengertian merupakan syarat terendahnya,
Mementingkan orang lain bentuk tertingginya

YOUTHCARE adalah CINTA kami untuk kalian,
cinta kami untuk bangsa dan pemuda,
cinta kami untuk dunia dan akhiratnya,

YOUTHCARE adalah kami dan seluruh kontribusinya,

(copas tulisan kak Mokhamad Kusnan Al-Fatih)
yang tersimpan tak dipublikasikan :) piss

our pic:
ini sedikit dari cerita CINTA kita,,










YOUTHCARE adalah CINTA :) 


Buat aku dari kak NISA~

down down up up down up up up
how are you my SCRIPT ??
>.< dengan mengingat ingat beberapa wajah saya harus buktikan jika saya mampu YUk JAY, u CAN!

"Hanya ada 3 jalan,anak muda.. Jalan pertama yg curam, jalan kedua yg berliku, dan jalan ketiga yg penuh dg duri" Itulah jawaban sang kakek, penjaga gunung. "Tak ad jalan lain kah, kek?" tny anak muda yg begitu semangat utk mencapai puncak gunung tsb. "Hanya ad 3 jalan,nak.. Silakan kamu pilih" "Baiklah, sy pilih yg curam, dimana jalannya kek?" Pemuda tsb memilih jalan yg curam. Pikirnya, kalau curam ia akan cepat sampai puncak. Sang kakek pun memberikan petunjuk menuju jalan tsb. Langkah demi langkah sang pemuda lalui.. Dua langkah maju, satu langkah mundur.. Ternyata jalan curam itu penuh dengan pasir. Licin. Bahkan, ia tergelincir kembali ke bawah. Tubuhnya kini berbalut luka lecet akibat terperosok. Ia putuskan, utk pindah jalan saja. Ia langsung menemui sang kakek. "Kek, aku pindah jalan aj deh.. dimana jalan berliku? Gpp deh agak lama sampai puncak yg penting, selamat." Pun masih terasa sakit luka di badannya, ia ttp semangat. terus dan terus ia melangkah.. Jalanan tsb hampir tak ad hambatan.. namun, lika liku nya sungguh membingungkan. Walaupun sang kakek sdh memberika petunjuk, tp ttp saja sang pemuda itu merasa tersesat.. Matahari semakin senja, tp ia belum sampai jua. Malah, ia ternyata berjalan kembali ke tempat sang kakek. "Hah! Bagaimana ini? Dari td aku hny berputar-putar saja? Kek, beneran ga ada jalan lain?" "Hanya ada 3 jalan, anak muda.." "Hmm.. baiklah.. saya.ambil jalan yg terakhir.." Ya, sang pemuda itu mengambil jalan yg ketiga. Jalan yg penuh dg duri" 1 jam berlalu ia di jalan berduri, tubuhnya sudah dipenuhi dg luka yg semakin parah. Duri2 disekitarnya menancap ditubuhnya. Ia pun memutuskan utk kembali kepada sang kakek. "Kek, tubuh sy sdh berdarah semua. Tak satupun jalan yg mampu sy lalui. Apa tdk ad jalan lain?" "Hanya ada 3 jalan,. Dan jalan manapun yg kamu pilih, selalu ada resiko dan konsekuensinya" Kawan, seperti itulah hidup. Tak ada jalan yang tanpa rintangan. Mungkin kau berpikir untuk mengambil jalan pintas. Tp ingat, kau bisa terperosok karenanya. Mungkin jg kau ingin mengambil jalan yg datar, yg biasa-biasa saja. Tapi, karena itu kau malah tersesat, tak pernah sampai ke tujuan besarmu. Bahkan, saat kau tetap semangat utk menggapai citamu, selalu ada duri, yg sewaktu-waktu bisa melukaimu. Lalu, bagaimanakah sy harus melalui hidup? Ya, hny ada 3 jalan.. Dan di setiap jalannya selalu ada resiko dan konsekuensinya.. Karena tantangan itulah hidup menjadi lebih seru, kan?! Bukan kau menghindar utk berjalan, tp kau harus mempersiapkan bekal sebelum berjalan. #SemangatHidup Khairunnisah

Senin, 28 April 2014

#dendam

dendam..

dendam karena alasan yang cukup konyol sebenarnya 
tapi saya akan menyebutnya dengan dendam

dendam yang saya harap dapat terwujud
iya semoga terwujud ya Allah

eh kalopun tidak terwujud saya janji akan tetap menceritakan 

ada dendam yg dari dulu belum bisa teruangkap oleh siapapun .
yap mungkin nanti ketika ia datang tepat pada waktunya, dendam ini akan terungkap. 

baiklah 
tetap sabar ditempat masing-masing


Sabtu, 19 April 2014

cemburu~

iya cemburu
pake banget malah

06 April lalu
dia ulang tahun

06 april lalu
masih belum bisa melakukan sesuatu yang spesial untuknya

06 April lalu
ahh semua biasa-biasa saja __-
(payah)

coba deh segera FlashBack

*(o)*

06 Des lalu lalu lalu lalu
selalu ada yang istimewa darinya

06 Des lalu lalu lalu
selalu ada pengobanan yang diceritakan untuk membuat semuanya tambah spesial
(mulai dari sampai kaki kecebur got, susahnya cari teman untuk menemani, dllllllllllll)

06 Des lalu lalu
selalu ada kejutan setiap jam 12 teenggggg
(walau buka pintu sambil masi kucek-kucek mata karerna masih belum sadar dengan apa yang terjadi)

06 Des lalu
tetap saja KUE itu datang, bahkan benar-benar di kondisi yang sama sekali diluar dugaan

ah payah #.#

dalam hati selalu gundah karena gak tau mw berbuat apa
semoga dirinya disana tetap berprasangka postif ya :D
(penuh harap) dan hanya kata-kata itu yang terucap dalam hati

jaga kami ya Rabb
agar selalu dijalanmu
^^

cemburu

cemburu tingkat tinggi kali ini

iya cemburu
apalagi pas liat fotonya bersama orang lain yang memberikannya kue
huahhh hanya menelan air ludah sambil beristighfar rasanya
ampuun dehh

iya ini benar-benar cemburu



(tulisan yang terpendam setelah berminggu-minggu mengendap didalam fikiran)

Vie & Piet
06 April 1992
06 Des 1992


Rabu, 09 April 2014

#Sesi SMA

tetap semangat gaess

Kali  ini saya hampir setengah hari mnegisi training + beberapa kegiatan outdoor juga..
huahhh walau lelah namun semangat itu akan tetap dan selalu ada kawan !!


baca disini yaa:

http://www.youthcareinternational.com/serunya-youthcare-bersama-man-14-jakarta-serial-amt/

#Sesi SMP




Kak,YOUTHCARE itu hanya untuk mahasiswa ya? ” “Kak, kita boleh ikut jadi anggota YOUTHCARE?” Dan masih lainnya lagi.



and please check this link gaess :

http://www.youthcareinternational.com/uniknya-kalian-telah-youthcare-temukan-serial-amt/

#Sesi SMK


Kalau mau tau tulisannya tinggal baca ini link ini aja yaaaaaaaaaaaaaa gaesss

http://www.youthcareinternational.com/youthcare-menjejaki-kota-bekasi-amt-smkn-9-bekasi/

#Sesi SD

Assalamualaikum...

cuma mau SHARE ini aja ko:

selamat membacaa :D

http://www.youthcareinternational.com/hujan-cinta-youthcare-untuk-pelajar-sdn-03-cawan-serial-amt/

Senin, 07 April 2014

TIPS KUNCI SUKSES MEMOTIVASI DIRI

 #Baca Yuuk

Pernah Merasa "DOWN" ???

Hey teman-teman berikut ini saya akan coba memberikan tips-tips untuk memotivasi diri kita supaya lebih bersemangat ketika kita sedang dalam kondisi "down" :

SKRIPSI?? 
Tugas Numpuk?
Banyak Hutang?
bla bla bla ... 
huah gada habis-habisnya dah kalo kita sudah berbicara tentang "problema kehidupan" 
ayee~

SELO AJA BISA KALI piit :D

bermula dari sekelumet maslah yang tak kunjung selesei dan sempat berfikir "ko gak selesei-selesei nih masalah" 
ampun deh -.- 
sekali lagi yuk

SELO AJA BISA KALI piit :D

#1. Jika sudah terjadi masalah, tidaklah harus dihindari (bingung), tapi haruslah dihadapi dengan pikiran tenang (dipikirkan jalan keluarnya) dan pasti selesai dan akan ada jalan keluarnya. 
jadi inget motto saya "Hidup Bukan Hanya Untuk difirkan saja, namun butuh tindakan untuk merealisasikan segalanya" 
setuju gak? 

#2. Menghadapi semua hal, tidak boleh berpikir ne.....ga....t......if, seperti "saya pasti tidak mampu", "saya tidak bisa", dan seterusnya. Tapi selalu berpikir positif, seperti "saya pasti bisa, pasti akan ada jalan keluarnya" dan seterusnya.

#3. Susah dan senang semuanya tergantung pikiran saja ko gaess ( Pikiran adalah pelopor ). Jadi jaga pikiran kita baik-baik. Jangan berpikir yang negatif ( jelek ), Selalu berpikir yang positif (baik).
 seperti yang ada di twitt saya "Your Projection is Your Perseption"

#4. Segala kesulitan maupun kesusahan akan berakhir. sebesar apapun masalahnya akan selesai juga dengan berjalannya sang waktu. Seperti pepatah mengatakan " Tidak ada pesta yang tidak pernah berakhir. " hhe

#5. Orang yang sukses 85% ditentukan dari sikap dan prilaku, 15% baru ditentukan ketrampilan. Jadi sikap kita dalam hidup ini sangatlah penting.
nah kalo yang satu ini proses belajar adalah setiap hari siang dan malam bagi saya :D 
keep fighting !!!
"Pipit Si Sang Pembelajar"

#6. Segala sesuatu berubah kita tidak perlu susah. Misalnya sekarang susahnya, selanjutnya pasti berubah menjadi senang. sekarang ada orang yang tidak senang pada kita, suatu saat nanti akan baik juga. 
tanamkan ini baik-baik ya,, 
agar apa? 
agar kita tidak selalu berhusnuzhon !!  >.<

#7. Hukum tabur tuai, berarti berbuat baik akan mendapat hasil yang baik dan sebaliknya, seperti tanam padi, pasti panen padi. Ingatlah!!! Usahakan setiap saat selalu berbuat (tanam) kebaikan agar mendapatkan (panen) kebaikan. Jangan melakukan kejahatan. Dan jangan berharap mendapat balasan dari perbuatan baik yang telah kita lakukan.

#8. Kesehatan adalah paling penting. Jaga kesehatan kita dengan berolahraga, istirahat yang cukup dan jangan makan sembarangan.
ini yang agak sulit nih... eh tapi bisa ko kalo udah niat dan ingat akan pentingnya menjaga kesehatan :D

#9. Hidup ini penuh dengan masalah, persoalan dan penderitaan. Jadi kita sudah tahu tidak mungkin selalu lancar dan tenang. Siapkan mental, tabah, sabar dan tenaga untuk menghadapinya. itulah kenyataan hidup yang harus dihadapi oleh setiap manusia.

#10. Masa depan seseorang sangat tergantung pada sikap dan buku-buku yang dibaca. Jadi membaca sangat penting dan menentukan masa depan seseorang.
(mulai periksa buku2 itu yuuk) 
kalo saya sekarang masi berkelumet dengan buku2  skripsi -.-
(in sya Allah tidak sia2 ko)

#11. Jangan membicarakan kejelekan orang lain, karena kita akan dinilai jelek oleh orang yang mendengarkannya.

#12. Pergaulan sangat penting dan merupakan salah satu kunci sukses. Boleh bergaul dengan orang jahat maupun baik asal kita harus tahu diri dan jangan terpengaruh lingkungan. Lebihbaik lagi apabila kita bisa menuntun yang jahat ke jalan yang benar.

#13. Budi orang tua, tidak dapat dibayar dengan apapun juga. begitu juga dengan budi orang-orang yang telah membantu diri kita selama ini.
(bawa mereka dalam setiap doa kita yukk)

#14. Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. hargailah dirimu apa adanya.

#15. Jangan mempertentangkan atau memperdebatkan hal-hal kecil yang tidak berguna dengan siapapun juga.

#16. Kunci kesuksesan dalam hidup ini, selalu bersemangat, berusaha, disiplin, sabar, bekerja keras, rajin berdoa dan banyak berbuat baik serta tidak boleh berputus asa.


#17. Jangan Menilai orang dari Harta (Kekayaan), penampilan ataupun kondisi fisik. Semua orang dilahirkan ke muka bumi ini dalam keadaan yang sama.



hmmm... apalagi ya?? 

masih banyak loh sebetulnya yang mngkin kalau  saya bahas disini semuanya .. 

waaahhh  bisa gak inget  waktu nih.. 
hhe 
bertahap yakk 

semuanya bisa dijadikan sebagai pembelajaran kok.. 
jadi inget satu kalimat ini ya: 

SELO AJA BISA KALI piit :D
SELO AJA BISA KALI piit :D
SELO AJA BISA KALI piit :D
SELO AJA BISA KALI piit :D

Semangat Karena Allah
SKRIPSI? SELO AJA BISA KALI piit :D
ckkkckk

Kan ada Allah SWT..  ^^

Allah akan selalu dekat dengan hambanya yang tidak pernah lupa denganNya

Sabtu, 05 April 2014

#Belajar...

saat semua pergi tanpa sebab
percayalah mereka memiliki alasan

saat mereka selalu memujimu
berfikirlah ternyata Allah masih menutupi semua aibmu

saat kau merasa sendiri
lupakah kau akan adanya Allah disisimu ?

saat waktu yang kau rasa amat sempit
cobalah lihat kembali jadwalmu. mungkin gerakmu yang melambat

saat prasangka buruk mengelilingimu
yuk tetap berhusnuzhon untuk semuanya

yakinlah setiap saat itu selalu berharga
mari jadikan semuanya sebagai masa-masa belajar

belajar untuk selalu meng-Upgrade diri
belajar untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik
belajar untuk menjadi anak yang membanggakan semua orang
belajar untuk mengerti arti Hidup
belajar bagaimana cara menyeleseikan berbagai masalah
belajar tuk mengetahui cara bersyukur
belajar tuk menjadi seorang kakak yang dibanggakan oleh adiknya
belajar untuk peka terhadap sesama
belajar dan terus belajar !!


#Pipit Jayanti Sang Pembelajar

Kamis, 03 April 2014

Quote's

ini Quote-quote hasil kita sendiri loh...

kece kaaan???
eh mana quotenya emang Jay??
-.-


Ups

disini maksudnya

(tunjuk bawah)

kalau mau lihat Quotenya harus buka link ini dulu gaees:
http://www.youthcareinternational.com/category/blog/quote/


itu belum apa-apa,, masih buanyakkkk quote-quote yang akan kita publish disana..
ok..
wait ya
:D

Learning Center~

Posisiku ternyata di Learning Center di Organisasi yang banyak orang mengenalnya sebagai organisasi yang
" Kece "

learning center apaan tuh ?
yang kepo
yang mau kenalan
yang mau tahu

nih buka :
(Jegeerrrr)



selamat membacaaaa kawan!!
http://www.youthcareinternational.com/about/learning-center/

Kalian~

seorang anak disebuah kampung yang mencoba berteman dengan mereka yang berada di perkotaan
seorang mahasiswa biasa yang berteman dengan mahasiswa dan mahasiswi luar biasa
seorang yang tidak mengerti tentang Visi hidup tapi kini Visi hidupnya amat jelas terlihat olehnya
seorang yang selalu ragu dalam bertindak dan kini berteman dengan orang-orang yang memiliki keistiqomahan yang kuat

keluarga~
mereka~
kalian semua keluarga ku..

Ranger*
itu sebutan untuk kita semua~
ada makna yang keren dibalik kata "Ranger" tersebut

Ide*
pelajaran tak ada habis-habisnya jika berkumpul dengan kalian semua
ide selalu muncul dan semangat selalu ter-Charge dengan Full

kutemukan itu dalam diri kalian
kalian heyyy
heyyy
orang -orang yang memiliki semangat tanpa batas

perkenalkan mereka adalah keluargaku :
hanya sebagian, masi banyak yang belum sempat ku cantumkan satu persatu dari mereka.

lihat disini :

http://www.youthcareinternational.com/about/team-profile/

Selasa, 01 April 2014

Cita - Cita Baruku...

Assalamualaikum Wr Wb,,

hari Ahad lalu, aku mengikuti salah satu pelatihan Al-Qur'an 
disitu aku baru disadarkan ketika ada sebuah pertanyaan mengenai sebuah TUJUAN
yup aku rasa sudah saatnya keluar dari kotak pikiran selama ini dan mulai membangun cita-cita baru. terutama tentang mati. 
MATI, yaa
Mati semua yang bernyawa akan mati. 
pasti akan mati. 

aku, kamu, dia, kalian, mereka, presiden, wakil presiden, pak Rt, pak camat,  gubernur, calon gubernur semuanya memiliki status sama. yaitu "Calon MATI". 

calon presiden belum tentu jadi presiden, calon gubernur belum tentu jadi gubernur. calon suami belum tentu jadi suami, pun dengan calon istri belum tentu jadi istri. 
tetapi, 
calon mati, pasti akan mati.. 
@.@

 lalu~

kemanakah tujuan kamu setelah mati?? 

hampir satu persatu kita semua disambut dengan pertanyaan itu. kalian tahu ternyata semua jawabannya sama "Syurga". "Jannah". "alam kubur". "padang mahsyar", dll

yup itu semua yang ada dibenak rata-rata semua orang  termasuk aku. 
mungkin kalian juga seperti itu :D

amat sangat malu aku setelah sang ustad menjelaskan bahwa ia pernah melakukan sebuah penelitian tentang "kemanakah tujuan rata-rata semua manusia setelah mati"

dan ternyata yang ditanya bukan hanya orang islam. baik islam yang sudah benar-benar islam maupun islam yang masih "Islam KTP" #lohhhh =.= 
hhe 

ustadpun ternyata melontarkan pertanyaan yang sama kepada para preman, para pecandu Narkoba, para pengemis, para PSK, para pemabuk, perampok, koruptor,  anak kecil, kakek nenek, nasrani, kathotik, orang bodoh, para pegawai, pedagang kaki lima, dll

daaan 

masi tetap sama. tujuan mereka setelah mati adalah Syurga pemirsah~
itu artinya sama dengan kita semua

lalu ??
memang masalahnya dimana?? 

masalahnya adalah "lalu apa bedanya kita dengan yang lain, toh pemabukpun menginginkan syurga juga jika sudah meninggal"
diamana istimewanya kita?
(berfikir sejenak)

????##2@@45$6%&^&^&%^#$??? 

Dan sekarang Alhamdulillah aku menemukan jawabannya. kemana cita-citamu setelah mati? dengan mantap aku akan menjawab: 

"aku ingin ketika mati dan ketika masa penghisaban telah selesai dan saatnya menuju kampung akhirat, semua pintu surga terbuka untuk dapat ku masuki, mereka memanggil-manggil nama ku, namun aku terus melangkahkan kaki  untuk terus naik dan naik, lalu aku akan masuk ke pintu yg bersebelahan dengan Sang Nabi, sehingga aku bisa menyapa beliau, memandang wajah beliau 

dan terus bercengkrama dengannya hingga aku lelah. Lalu Sang Rasul bertanya pada "apa yg kamu inginkan wahai Pipit?" dan dengan yakin aku jawab: "aku ingin bergandengan tangan denganmu sambil menuju kesinggasana Allah."


Kemudian aku dan Rasul bergandengan tangan menuju singgasana Allah, dan Allah menyapa sembari tersenyum, "Ada apa wahai hamba-KU?". aku akan menjawab, "aku ingin menyetorkan Kata-kata Cinta-MU yang telah ku hafal mulai dari Al-Fatihah hingga An-Naas, perkenankanlah duhai Rabbi. jika aku mampu, maka aku bisa menjadi keluarga Mu Duhai Tuhan yang Maha Mulia" 

itulah cita-cita aku yang baru. meski hafalan kini blang blentong, bolong sana sini, hafal yang baru yang lama hilang, namun cita-cita tersebut menghadirkan ruh baru, semanngat baru, ingin menjadi keluarga Allah di Syurga dan menghadiahi orang tua aku jubah kebesaran dengan hafalan aku. perkenankanlah duhai Rabbi. mudahkan dan istiqomahkan aku dan saudara-saudara lainnya menjalani ini semua. mudahkan kami menghafal Firman-Firman MU. 

Masya Allah, indah sekali jika hal itu menjadi kenyataan. jujur betapa merinding dan gemetarnya diri ini membayangkan cita-cita seindah itu.

sempat sesekali aku meneteskan airmata akan cita-cita besar ini.  namun hal itu harus terus diusahakan dan diupayakan. bukankah kita boleh bercita-cita setinggi langit??

kalian ingat akan sebuah hadist yang berbunyi: 

Dari Anas ra. Ia berkata bahawa Rasulullah Sallohu alaihi wassalam bersabda, "Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia." Kemudian Anas berkata lagi: "Siapakah mereka itu wahai Rasulullah. Baginda menjawab: "Iaitu ahli Quran (orang yang membaca atau menghafal Al- Quran dan mengamalkan isinya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah."

Aamin ya Allah
Subhanallah, semoga kita semua menjadi bagian dari keluargaNya
keluarga yang selalu dirindukan oleh Rosulullah
Aamiin
^^

#SemangatMemperbaikiDiri
#Al-Qur'an its Ok!




Follow by Email