Sabtu, 21 April 2018

Tugas Materi RBI Enam

Berbicara tentang maestro, sangat membuat saya semakin berkaca selama ini sejauh mana saya bisa sudah menjadi maestro untuk anak saya?

Perkataan bu Diena yang sangat saya ingat salah satunya ialah : "semakin kecil anak semakin mudah" semangat!!!!

Berikut adalah penugasan materi enam:
1. Tuliskan lah ilmu 2 yang dapat mendukung bakat yang dimiliki.

2. Tuliskan lah para maestro yang diketahui memiliki bakat yang mendukung bakat diri

===================
JAWABAN :
Walau masih sangat simpang siur mengenai bakat diri karena beberapa faktor namun ilmu yang saya rasa saya butuh dan dapat mendukung dengan bakat ialah :
- Ilmu kerumahtanggaan
- ilmu parenting
- ilmu psikologi anak
- ilmu sew and craft
- ilmu pendidikan anak

Dan tugas kedua mengenai para maestro yang mendukung ialah :
- bu septi peni wulandari
- mba kiki barkiyah
- mba akmalaya khairunnisa
- ka Ervina maulida

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriEnam
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...