Sabtu, 12 Mei 2018

Day 1 (Rencana Projek 2 RBI)

Alhamdulillah...
Walau sempat terseok seok untuk menemukan Jati diri bisa di berikan kesempatan untuk terus belajar di RBI ini.

Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah atas kesempatan ini..

Rencana Projek yang in syaaAllah akan saya lakukan selama 3 bukan kedepan ialah *Ruang Anak* (berkreasi & berkarya bersama anak)

walau nama projek ini sama dengan saa mengerjakan tugas materi 7 namun banuyak perubahan teknis yang saya oikir akan bisa lebih efektif untuk di kerjakan kedepannya
Projek Ruang Anak ini di dasarkan atas kegelisahan saya ketika membersamai si kecil. Ada rasa tidak sabaran dan selalu ada penyesalan di penutup hari. 

Alasan lain juga lingkungan dirumah dengan tetangga yang sedikit dan sepi membuat anak harus lebih sering beraktifitas di rumah bersama dengan ayah bundanya hingga dengan projek ini saya berharap setiap waktu kebersamaan  kami dirumah selalu menjdi moment yang membahagiakan untuknya.

Alasan selanjutnya ialah kembali ke bakat saya yang senang mengatur sesuatu dan saya rasa saya bisa jika harus membuat kurikulum untuk anak sendiri kedepannya. 

Serta alasan lainnya agar saya suami dan anak yg masih berusia 2 tahun ini tambah akan dan kompak. Aamiin

Rencana Projek "Ruang Anak" disini saya akan memulainya dengan coba mempelajari kembali kurikulum fitrah anak sesuai usianya yang sudah saya miliki dr mba kiki barkiyah. lalu di lanjut dengan poin2 apa saja yang sudah harus di berikan ke anak. Disini saya selaku pimpinan projek akan berusaha keras untuk kedepannya bisa menjadikan keluarga kami kompak selalu. Aamiin..

berikut logo yang berhasil saya buat atas kesepakatan dengan suami :D
Goal dari projek ini ialah : saya dan suami dapa menjad teman belajar bareng Aisyah yang saat ini sudah di usia 2 tahun. goal kedua dapat mendokmentasikan setiap moment ini dalam bentuk tulisan dan youtube in syaAllah yang sudah di setujuai ga oleh suami.



#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#day1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...