Rabu, 22 Februari 2012

sabar ya pakk ^^'

lagi-lagi ketika saya buka FB dan ada kiriman foto yang membahas pak SBY, hha ada-ada saja kalian semua teman, pada foto pertama pak SBY di samakan dengan girl band yang sedang semarak banget "cherybell" betul ga tuh tulisannya.. liat deh,
ini bebarapat tanggapan yang sy kutip:
# Halimah Guci :ada2 aja niih, kirain apaan?
Naisa Maulidia : ya ampuuun
Begin Tiza Quintary: Hahahhaa , *ngakak teguling-guling :D
Yusnia Althafunnisaa : itu baru bgus, pak presiden aj ikutn zaman nya nak muda... :)
itu foto pertama yang saya dapatkan, nih ada lagi fto yang kedua,, gak kalah bikin ngakak.. di gedein deh biat tambah jelas :D' liat deh:
nah loh gimana tuh,, hadooh rakyat zaman sekarang #geleng-geleng kepala..# dan kayaknya akan ada gambar-gambar selanjutnya deh.. ada apa dengan negara ini yaaa?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email