Rabu, 22 Februari 2012

piramid

apa hayoo??
ini salah satu materi yang disampaikan pada saat mata kuliah Media Pengajaran.. pada awal'a saya dan teman-teman sudah berusaha untuk bisa menjelaskan piramid ini, tapiii ... =.=
gini awalnya, pada pertemuan ke2, kami belum mulai presentasi tapi dosen pada mata kuliah ini bilang kalau kita akan ada kuis mengenai piramid ini ya sudah BELAJARLAH kita semuaa, hhe #anak teladan # :) sampai akhirnya pertanyaan-pertanyaanpun di lontarkannya hingga sampai ke saya, tapi ternyata piramid ini bukan bagian saya. hhahayy
di lemparlah pertanyaan mengenai piramid ini kepada 3 teman saya yang duduk di baris belakang. dengan sangat PD mereka semua maju dan menjelaskan NAMUN ternyta apa yang tadi kita pelajari salah semua.. ckckck hadoh hadoh ...
gpp ini kan masih dalam belajar,, jadi gpp klo masih ada salah-salah dikit.. ahha
ngeleeees
:D'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...