Minggu, 23 Desember 2012

tanggapan mereka di akhir kepengurusan



DINAMIKA PERSONIL MARKETING QI 2011-2012

Di awal Departemen Marketing beranggotakan 9 orang personil, yaitu: M Fauzy,Abi Subhan, Irfan NurArifin, Hayo Nugroho,Nadroh,Yolanda,Pipit Puspita Sari,Pipit Jayanti,dan Desi Yasinta. Dalam perjalanannya 1 orang mengundurkan diri dengan alasan yang berbeda-beda, yaitu: Yolanda. Sedangkan 1 orang personil Pipit Puspitasari, kemudian di pindah ke departemen lain agar bisa lebih berkontribusi secara maksimal. Akhirnya sampai akhir kami beranggotakan 5 personil. Mereka adalah:



Hariyo Dwi Nugroho
Ikhwan yang satu ini merupakan personil marketing yang juga diamanahkan diperiode sebelumnya. tidak jauh berbeda, secara kontribusi akh hariyo belum maksimal, hal ini terlihat karena belum maksimal saat hadir syuro dan dalam pelaksanaan program kerja. Sehingga hanya pada saat – saat tertentu saja ia terlihat berkontribusi. Tapi semoga allah tetap memberikan nilai kebaikan pada setiap mujahadah,,sekecil apapun kontribusi yang diberikan…Semangka akhi…Semoga allah memudahkan antum dalam membuat prioritas..

Abi Subhan Rahmat
Meskipun telah selesai mengemban amanah sebagai mudir di tahun sebelumnya tak menyurutkan kontribusinya di Quran Institut, di kepengurusan 2012 beliau masuk kembali sebagai personil departemen marketing untuk memaksimalkan pemasaran terhadap pelayanan quran. Namun, seiring berjalannya kepengurusan dengan kondisi kesibukan beliau menyebabkan belum begitu maksimal di departemen marketing. tapi setiap perjuangan tetaplah dinilai sebagai sebuah perjuangan seberapapun nilai terhadap perjuangan itu. Tetap semangat kaa…semoga allah memudahkan setiap urusan antum…(termasuk skripsinya..hhee)

Muhammad Fauzi
Seperti halnya ka abi, fauzi merupakan personil dept. pendidikan di kepengurusan sebelumnya, tapi di periode ini beliau diamanahkan sebagai salah satu personil marketing. akh fauzi sosok pembelajar yang haus akan ilmu, beliau selalu update jadwal kajian-kajian keislaman dan menyebarkannya kepada teman-teman yang lain, namun seiring berjalannya program dan masa kepengurusan keaktifan beliau Nampak kurang terlihat tidak seperti ditahun sebelumnya dengan kontribusi yang totalitas, semoga tidak mengurangi kebaikan pada akh fauzi..semoga allah senantiasa memudahkan setiap langkahnya dalam menuntut ilmu…hamasah akhi…tetaplah menjadi pembelajar yang haus ilmu dan amal…


Nadroh
Staf yang satu ini sangat ahli dalam bidang desain,Namun staf ini bukan tipe konseptor sehingga jika di ajak untuk diskusi terkait pebulikasi ia hanya diam dan menungguh perintah sunggu staf yang “sami’na wa athana “.Walau di tengah kesibukan ia skripsi dan kuliah ia masih tetap semangat jika diminta tolong untuk mengantarkan keliling rawamangun untuk membeli perlengkapan pubikasi.Sungguh staf yang loyal walau terkadang sulit untuk bisa di hubungi.Tetap semangat dan semoga skripsinya cepat selesai.

Pipit Jayanti
Staf yang satu ini tak kalah okenya dalam mendesain.Desainya sangat kreatif dan menarik.Walau ia memiliki amanah yang tidak hanya di QI tapi kontribusinya sangat optimal.Sering kali ide kreatifnya mencerahkan karena pipit lebih paham dalam dalwah Quran.Dan walau usianya paling muda tapi pengetahuan dan kafaahnya terkait Quran luar biasa.

Suci
Suci merupakan staf pindahan dari departemen pendidikan.walau hanya sebentar di marketing tapi kontribusinya optimal.Kerap kali Suci membantu dalam acara SQI.


Terima kasih untuk kalian semua, semoga segala bentuk amal dan kontribusinya dapat memperberat timbangan amal kebaikan kelak. Dan mohon maaf atas segala khilaf dan salah baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Berharap surga menjadi tempat kita berkumpul dan bercengkrama kembali….

3 komentar:

  1. cia cie..
    mane postingannya??
    pas buka masi postingan yg lama =.="

    BalasHapus
  2. kenal sama pendiri QI ga jay?

    BalasHapus

Follow by Email