Sabtu, 22 Desember 2012

Terharu Karena BAHAGIA Melihatmu ^.^

Kue ini ku persembahkan untukmu kaaa :))


ada namanya tuh : 
Jay : pipit JAYanti
Nay: NAYlis sa'ada
Una: hUsNA amatullah
:)
kue ini untuk: 
Mustika Muliana (ka Dian)

hhe tadi di jalan sebelum sampe di TKP saya terfikir untuk membawakan sesuatu untuk kaka yang diwisuda ini, tapi agak bingung mau bawa apa..
dan pas di lampu merah nengok kanan sedikit dan ternyata terlihat ada seorang bapak-bapak muda yang  sibuk sekali seakan sedang mengerjakan sesuatu.. entah kenapa saya langsung mematahkan stang motor saya menuju bapak tersebut dan bertanyalah saya:

"pa sedang apa? ini untuk di jual pak??"
"ia, ada yang bisa dibantu mba?" sapa bapak tersebut mengarah kepada saya
"ooh bapak yang buat ini semua?" tanya saya penasaran

#dialog kami lumayan agak lama sampai akhirnya saya memutuskan  membeli kue dari bapak tersebut untuk kaka yang di wisuda hari ini#

pada beberapa hari lalu si kaka sms  gini:
"bawa bunga yaa " pintanya melalui SMS

fikir saya pasti banyak tuh orang-orang yang berjualan bunga di lokasi wisuda jadi saya tidak membelinya di jalan..

 eeeh __- tapi ternyata TAK ADA 1 pun penjual bunga itu..
oalahhh
Syukurnya ada kue "teriak dalam hati" sambil senyum
hhha
# sesampainya di lokasi #
subhanallah
terharu sekali hati ini ketika hadir dalam peresmian wisuda seorang kaka..
ini bukan yang pertama kali. yaa bisa di bilang yang ke3 kalinya saya menghadiri acara semacam ini. harapan-harapan banyak sekali yang saya ingin ucapkan kepada para wisudawan dan wisudawati dalam kegiatan ini..

sumpah N jujur dah pas sampe di lokasi ketika teman2 lain langsung menghampiri para wisudawan dan wisudawati yang mereka kenal saya TERHARU dan sempat meneteskan air mata bahagia..,,
hhe

Memang si saya tidak kenal mereka tapi seneeeeng banget ketika melihat mereka bahagia, kumpul dengan teman-temannya, keluarganyaa.. waaah SELAMAT yaaa kaka- kakaaaku tercintahh :D
Hhha :D'
SUKSES SELALU BUAT SEMUAAA.. !!!



tuh di kuenya saya jepret pas bapak penjualnya lagi ngukir2 tulisan 
"SUKSES SELALU"

eh eh ada sesi lempar TOGA gituuu 
waaaw 
mau juga atuh
hhmm HARUS sabar menunggu saat-saat itu :))



kami juga sempatkan untuk foto ber4 lohhh 
dengan ka Dian tentunya 
nih : 

dari sebelah kanan
unaa (putih)
saia (ijoo)
ka Diaan (wisudawatinya)
Nay (merah)

nah yang ini foto bareng ibunya ka dian, adiknya serta teman2 lainnya 
:D'



sekali lagi HAPPY GRADUATE yaaa..
:) 
saya akan menyusul muuu kakaa
22 Desember 2012
@ UI (Universitas Indonesia / Pusat Studi Jepang )

salam hangat dari yang menyayangimu 
Pipit Jayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...