Selasa, 21 Oktober 2014

Perkenalan Pertama

Tak adil rasanya jika perjalanan ini tak dituliskan dalam ruang penuh senyum ini.
ini perjalanan pertama saya iya PERTAMA :D
ini perjalanan yang mengenalkan saya lebih jauh lagi akan kebesaranMu
ini perjalanan yang mengeratkan ikatan cinta kami semua yang bersatu dengan alam indahMu

perjalanan itu berawal dari sini:
yup inilah ia para RANGER yang siap menapaki gunung Gede Pangrango.
-Tio, Aand, Muthi, Lenn, Amm, me (jay), hest, Una, Angel, lathifah, Azka, Nes, Tamoyo, Ebb Jun-
and Pres YC : Mr. Kusnan
bersama teman seperjuangan inilah saya terus belajar terus tumbuh hingga kelak dapat menginspirasi.

kali ini kami memutuskan untuk ber Expedisi menuju dataran tinggi => Gunung Gede Pangrango
kebayangkan gimana perjalanannya
mulai dari semangat yang membara menuju puncak, hingga satu persatu hampir menyerah karena kondisi fisik yang kurang fit. ditambah perlahan lahan turunnya hujan badai, kabut tebal terus menerjang. dsb..
ah tapi itu belum seberapa kawan!
tetaplah bersabar untuk meraih puncak kesuksesan bersama!

itu yang sebenarkan akan kita lakukan untuk Youthcare bukan?
so nikmati saja proses tersebut. hingga suatu saat kita tak tersadarkan bahwa kesuksesan itu sudah ada ditangan kita bersama.
(senyum bahagia) :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...