Selasa, 08 Januari 2013

kalian, kamu dan aku



Dalam video ini ada cerita kalian, kamu, dan aku.. 
perjalanan yang tidak singkat dan penuh perjuangan
kini itu semua hampir berakhir 
berakhir bukan berarti berpisah
namun
 kembali mengapai mimpi-mimpi yang lain
keluh, kesah
suka dan duka 
jatuh bangun
semuanya sudah kita rasakan bersama
semua itu tidak akan pernah ada habisnya teman
banyak sekali pelajaran, pengalaman, tragedi, dan kejadian-kejadian baru
 ku alami bersama kalian
hingga akhirnya terucaplah kata 
"selamat berjuang teman"
selamat meneruskan perjuangan di jalan yang pernah kita jalani bersama
Yup
kita pernah bersama 
untuk diskusi, saling cerita, saling interopeksi diri, saling berbagi
kebersamaan itu tidak akan pernah hilang
hanya berkurang
hanya berkurang
hanya berkurang
bukan 
HILANG




ketika semangat ini melemah atau bahkan hampir hilang dan akhirnya tidak ada sama sekali
yang aku lakukan 
hanyalah 
~*~
aku hanya : 
"memutar kembali perjalanan yang pernah kita jalankan bersama"
:)'
manis... 
sungguh manis...

semuanya berawal dari

pertemuan!!
perkenalan!!
perjuangan!! 
persahabatan!!
:D

semuanya berawal dari perkenalan
salam semangat!! 
*Viva Legislativa*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...