Minggu, 06 Januari 2013

Pipit berkelana ke..

telat di posting, gpp dari pada gak sama sekali
ahhaii :P
PIPIT
berkelana
??
Teringat masa kelas 2 SMA dulu.. 
Saya memberanikan diri berkelana ke pulau seberang (sumatera) tepatnya di Padangsidempuan, Medan, Sumatera Utara.. 
tau alasannya??
jawabannya ialah :
"karena saya termasuk salah satu orang yang tidak memiliki kampung, 
=.="
jadi ketika menjelang lebaran dimana orang-orang sibuk untuk hilir mudik ke kampung halaman masing-masing, saya biasanya hanya terdiam menjaga keamanan kampung sendiri"
flash back bentar ah 

hmm 
Begitulah 
^o^'
Alhamdulillah saya berkesempatan juga untuk mampir ke ITB, yaa sejujurnya ini benar-benar pengalaman pertama saya untuk berkunjung ke kampus yang berlokasi di bandung ini..
walaupun memang karena tugas tapi gapapa kan sekali menyelam 2, 3 pulau terlampaui ..
saya barangkat naik bis, dan bermalam di salah satu rumah kos kenalan teman.. Alhamdulillah baik banget orang itu namanya...
hmm
Lupa tiba-tiba ya?
hadoooh
maafin saya ya Allah
#tertunduk


ini perjalanan awal saya, menyusuri kawasan Bandung (ITB) untuk mencari sebuah  pelajaran, karena baik pelajaran, ilmu, atau pengetahuan amat sangat banyak di luar sana.. 
so TERUSLAH melangkah, rekamlah jejak kalian agar dapat dikenang sampai usiamu terhenti kelak.



yup kurang lebih tengah malam saya baru sampai di bandung, kemudian pagi-pagi sekali setelah sarapan saya sempatkan untuk berfoto deh di MASJID SALMAN ITB nya..
hhhe
Tuing, JEGErr:
Wadduh ada bendera apaan tuh pit? 

hhe 
itu dia, sebenarnya kedatangan saya ke ITBpun untuk mewakili komunitas dari kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan yang bernama : StudentxCEO's
kurang lebih ini spanduk kegiatannya :
disana ada berbagai macam agenda , mulai dari mempresentasikan komunitas masing-masing atau Comunity Expo, JOB Fair, Seminar CEO, Workshop, Idea Pithing Competition, Gala Dinner & Networking Session.. 
disitu kita di datangkan 10 CEO terbaik loh...
wah pok0ke manteplah 
:D'

Dan saya salah satu perwakilan dari tim YouthCare Indonesia. disana saya bertemu dengan berbagai komunitas lainnya di seluruh indonesia khususnya untuk seluruh organisasi kepemudaan yang ada.. 
WADDUh 
This is My First Experience In ITB
Nih beberapa organisasi yang sempat saya temukan pada saat itu 
KLIK! 
(sambil pejamin mata sebelah) ^.~
ckck

Situasi pada saat seminar berlangsung

Nah yang satu ini situasi pada saat Gala Dinner di barengi dengan Networking Session, sayangnya saya tidak ikut sampai akhir karena jadwal terakhir keberangkatan travel Bandung-Jakarta jam 20.00 sedangkan acara diperkirakan selesei jam 21.00 jadi saya pulang sebelum acara selesei...



ya ya ya 
pokoknya ga akan ada habisnya dah kalo hanya di blog ini saja.. 
naah, silahkan buka link ini juga untuk lebih lengkapnya 


foto lainnya di : 
=1

 info selengkap-lengkapnya buka INI Bro n Sist:  http://t.co/f9VMZGps / http://t.co/Ug5IBO1c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...