Selasa, 30 Agustus 2011

Teringat Sesuatu... :D'

WAKTU GA AKAN PERNAH KEMBALI LAGI!!
rugi bangt kalo waktu cma d biarkan lewaaat gtu ajaaa..
tanpa d sadari ternyata sekarang udah iedul fitri yg ke 1432 aja,,
tuh kan...
sebelumnya mau bilang :


tp alhamdulillah walaupun ga punya kampung tapi bisa ikutan ke lebaran sampai k pulau sebelah looh....


----SUMATERA---
hehehe walaupun cma sekali itu aja tp hebatloh di sana tuh...
banyak banget hal2 yg bru termasuk yg bikin terkejut. :
sebelum d ceritain, liat ini dulu, qta mulai dr awal :
ini perjalann lanjutan dari rmah smpe k pelabuhan Merak dari sana langsng otw k Pelabuhan Bakahueni #benr g atuh tulisannya??# :P
wah pengalamn pertama itu sanagt terkejut melihat pelabuhannya... kebetulan samp sana malam jd terlihat dr kejauhan INDAHNyeeee pelabuhan itu... beda uey sama MErak hhehe
dah lanjuut ---->
singkat perjalanan :
qta merencanakan memang dekat kapal laut. d kapalnya si cma 2 jam tapiiiii nyE d perjalannya itu loHh !!!
"tiga hari"
mantpp luar biasa qta ga cm bernti kalo waktu solat, supir dah ngantuk, samaa kalo LAPer.. #parah si emang gada yg puasa pd saat itu# @ms d jaman jahiliyah@ ASTAGFIRULLAH AL ADZIIM -.-
udah yaa.. ga bsa cerita banyak ..
singkat aja setelah tiga hari berlalu, akhirnya kita sampai ----> tuuut tuuut :D'
ittu fotonya opung,, tp sekarang udah meninggal dy,, @ smoga d berikan tempat yg terbaik d sisi Allah SWT... AMiiiiin ya Robb@ :))'

sehari disana terasa lamaa banget,, gimana mau cepet disana gada keluarga dah gitu bahasa mereka terdengar kasar sangatt,, secara ---> BATAQIYAH gituu ... tapi ternyata setelah sampai disana silaturrahminya cm sedikit n sebentar ... yg lebih banyaknya qta menjelajahi gunung2 disana, d sepanjang perjalannya d basahi sama air gunung,, ga kalah banyak juga monyet2 yg berkeliaran bebas... hhehee
jurang2 pun tak kalah banyaknya...
yaaa pokoknya ga akan bsa d terulang lg deh masa2 itu... #pengalaman baru yang hebat#
I LIKE IT!!!!! SUPER
oia pernah juga pergi ke suatu tempt klo ga salah namanya "BATUMADINDING" disini banyak banget buah2an hutan yg aneh tp bsa d makan lohh dah gitu hal yg paling menakjubjan disana kebudayaannya kalo hari raya anak2 lelaki mereka merokok semuaa bahkan yg sy liat anak yg usianya msh 3 tahunan ... ya ampuun..padahal merekapun blm bsa megang rokok tersebut dgn benar ttp orang tuanya begitu bangga melihatnya
kasian anak itu...
tp begitulah keadaannya,,,
------**--------
tuuut
oia puncak yg terkenal dsana namanya puncak BERASTAGI... subhanallah ... indahnya .. :D'
disana ga lama ttp perjalannanya sehari semalam...
ahahahaa,,,,
ini benr2 pengalaman yg sanagt berharga karena bsa melihat langsung indahnya danau Toba...
hhhuhuuuu kpan lg ya bsa ksana... !!!
======*======
*****=P=*****
(---@.@---)
pokoknya banyak bangt pelajaran dari pulau sumatra itu...
hhehee ^^'
trimakash buat keluarga dsana...
:))'
pengalaman yg ga pernah bsa terlupakan ^^'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email