Selasa, 01 Januari 2013

Sekarang Sudah Jatuh Cinta

waw waw waw
pipit ??

kucing??

brasa bukan diri sendiri tapi inilah saya yang sekarang!
yupp kucing..
hewan satu ini ternyata luar biasa lucunya yak
wadduh kemana aja saya ?

GGgrr

bangun bangun pit
kucing itu:

LUCU

MANIS

Pokoknya seru dah kalo udh liat kucing.
JUJUR YEe

dUlu saya bukan seorang yang penggermar kucing, ampun deh liatnya aja udah kaya dendam kaya apa tau. ini awalnya karena ada Trauma juga si..
inget banget 5 tahun lalu pada saat ada acara keluarga saya lagi makan sendiri di meja makan. tiba-tiba 2 ekor kucing langsung menyerang seakan mau merebut santapan ikan yang ada di piring saya. keduanya itu langsung meloncat kearah piring otomatis SHOCKlah saya.
secara spontan saya berlari tanpa sengaja dengan posisi ikan tersebut masi saya pegang, kedua kucing itu meninggalkan piring dan terus berlari menuju saya (karena ikannya ada di tangan saya).. setiap kali saya berlari kucing-kucing itu ikut berlari. rasa takut yang amat sangatpun muncul saat itu juga dan saya pun sempat naik-naik keatas meja dengan harapan kedua kucing itu tidak bisa manjat.. tapi apa daya ternyata kucingnya bisa manjat jugaa!!.. dengan teriakan yang cukup histeris datanglah saudara sepupu saya dan menyelamatkan saya dari kejaran kucing tersebut..
yup itulah kisah trauma saya dengan kucing..
hho

tapi semenjak saya berkenalan dengan si BONES (kucing jenis persia) dan BADUT (kucing jenis anggora)


saya memberanikan diri untuk bisa menggendongnya dan ternyata kucing itu sangat LUUUUcuuuuu !!
nih liatt :

kucing putih itu namanya bones



nah yang ini BADUT namanya:
si Badut ini lagi sakit,, jadi agak lemes dan kurang bersemangat
tapi tetep manis yah :)'



ini si TOM, namanya di ambil karena di bawah dagunya terlihat jelas sekali ada TOMPEL jadi kita panggil kucing ini dengan sebutan TOM .. 
hhe 
ini salah satu kucing penghuni kampus UNJ looh keren yah dy
hha 



heh si TOM lagi, banyak gaye yah kucing satu ini 
hoalahhh __-

ini juga si Tompeeeell
unyu banget :P




waah kucing yang satu ini sok jual mahal gitu dehh 
wkwkwk 
tapi sumpah saya terpesona kalo liat wajah kucing satu ini.. 
kereen ,, cool,,, pokoke T.O.P
walah walah lebay juga nih si pipit =.="


ini namanya CIPEH.. "o"


cipehh bobo
hmm,, gak nahannn lucunya :D


yang ini saya ambil pada siang hari di deket Puri Lingua
berrr bikin gemeeess euyy


oalah saya baru kenalan nih sama kucing yang satu ini... waktu berkunjung ke daerah setu babakan




hadooh duo sejoli ini __-
ati ati heh 
hust hust 
hhha 
ketauan nih kucing diem diem lagi berduaan 
ckck 

mpus satu ini saya kenalan di ITB lohh.. 
mainannya BB brooh

haduuh manis banget Mpusssnyaa...

ya ya ya sekaramg saya dan kucing mungkin sudah bisa bersahabat karena sebenarnya binatang itu akan sayang ketika kita benar-benar menyanyangi mereka juga .. 


sekarang saya benar-benar jatuh cinta dah
sampe ga tahan gitu pas liat ada boneka kucing yang kaya gini : 
langsunglah saya membelinya dan samya namakan dengan 
ELZAA' 
huahahaa :))


alhamdulillah 
Love Cats Forever








2 komentar:

  1. uwaaa, itu si Badut lucuuu *tapi pasti mahal.

    Nah, itu si Tompel warga gedung mana ya di kampus? kok ane belum pernah ketemu?

    BalasHapus
  2. lucunya ga nahan..yang punya sayang banget sama si Badut.. 30 jutaan itu ka..
    hhha :D
    nah si tompel suka berkeliaran di fsiku, sering juga di sekitar daerah perpus.. sekarang udah gede dy..
    #mungkin harus disensus biar kedata semua ka
    hha

    BalasHapus

Follow by Email