Sabtu, 02 November 2013

Everything No Coincidence

Bismillahirrohmaanirrohim...

Kung Fu Panda session ^v^'

pernah denger kan tentang Film yang banyak orang bilang:
 Lucuu..
 Seruuu...
 Kocakk...

TIDAK BUAT SAYA!!!

Menurut saya Film ini lebih kepada nilai BAGUSnya bukan hanya sekedar Lucu, Seru, Kocak atau apalah yang lainnya itu..

Inget banget beberapa tahun lalu saya sering sekali berantem dengan kakak laki-laki saya karena nonton film,berhubung karena jarak kami hanya berkisar 3 tahun.

Entah kenapa setiap ada film-film yang berhubungan dengan Kungfu, Silat, atau Action yang lainnya saya tidak pernah bisa suka, dalam benak saya ini hanyalah film untuk laki-laki.
loh terus gimana dengan film untuk perempuan pit?

Hhe saya lebih suka yang animasi-animasi lucu example: Doraemon, Winnie The Pooh, tidak ada peperangan, yaa mentok-mentok lebih baik nonton sinetron dahh =.=
Eitts tapi itu dulu
sekali lagi ITU DULU!!!
:D

okeh saya memag sering dengar oranglain bilang tentang Film ini,,
yang katanya ada Panda Gendut yang doyan makan, bodoh dan tidak pernah belajar kungfu yang bekerja membantu ayahnya sebagai penjual mie, di sebuah desa... 

ya Panda si penjual Mie

tepatnya Penjual Mie yang bermimpi dapat menjadi Dragon Warrior dengan kemapuan kungfu yang sangat tinggi.
HaH semua orangpun terkejut,  sangat terkejut karena diwaktu yang tidak disangka-sangka ternyata ini bukan hanya mimpi dari seekor panda gendut saja tapi sang ketua di perguruan kungfu tersebut (master Oogway) pun malah menunjuk dan memutuskan si panda inilah menjadi seorang pendekar naga (Dragon Warrior) dan dapat mengalahkan Tai Lung (seekor macan yang sangat tangguh dan ahli kungfu) dimana sebenarnya macan ini telah lama sejak kecil tinggal bersama master oogway dan dilatih kungfu oleh Shifu (yang bertugas sebagai pelatih) namun master oogway melihat ada kejahatan dalam diri Tai Lung ini, hingga ia mencebloskannya ke penjara yang luar biasa ketat padahal macan ini sangat menginginkan menjadi seorang Dragon Warrior.. 


terpilihnya Poo (panda gendut) sebagai pendekar naga bukanlah hal yang biasa namun sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat di desa tersebut termasuk sang pelatih kungfu (shifu).

ada kalimat dahsyat lainnya yang saya temukan, yakni :
"tidak ada yang kebetulan "

yup disini terpilihnya poo oleh sang guru tentu bukan sebuah kebetulan, walau banyak orang yang tidak percaya namun siapa sangka poolah yang dapat menagalahkan macan Tai Lung, padahal shifu (pelatih kungfu) sudah mempersiapkan  jagoannya untuk salah satunya dapat dipilih oleh sang guru.
diantaranya :
Si ular (Viper) yang paling lincah
Monkey yang lucu
si burung bangau (Crane) yang anggun 
si belalang yang lincah (Mantis)

Akhirnya Shifupun melatih Poo kungfu dengan gigih, dan pada akhirnya Shifu percaya bahwa Po adalah seorang Dragon Warrior

Banyak sekali nilai-nilai yang bisa diambil dalam film ini, bukan hanya sekedar Seru, Asyik, Lucu atau yang lainnya tapi Film ini benar-benar dapat kita ambil pelajarannya hingga ini merupakan salah satu Film hebat yang pernah saya tonton.

nilai-nilai lainnya yang saya dapatkan ialah: 
- bekerja keras                                                           
- No many mind                                                          
- Percaya Diri
- Positive Thinking                                                        
- Fokus
- Pantang Menyerah                                                     
- Tahu Diri
- Rendah Hati             
- Big Dream                                                 
- Semangat, dll 

nilai-nilai diatas jika saya jabarkan pasti akan menjadi tulisannya yang puaanjang sekali nih..
insyaAllah pemaparan dari nilai-nilai diatas akan saya posting secepatnya

Dengan niat, usaha, dan kegigihan kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dan cita-citakan. Seseorang yang sebelumnya bukanlah seorang yang bisa diandalkan tetapi akhirnya bisa menjadi seorang pahlawan, orang yang berguna bagi banyak orang.

#Dagon Warriorr#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...