Jumat, 01 November 2013

Telat jangan ditiru yaa!!

perdana masuk udah telat -.-


PKM
Waktu dulu namanya PPL
Yup beda loh antara PPL dengan PKM
Hhe
PKM pertama:
Bagian saya setiap hari Rabu, kelas yang saya ajarkan yakni X4 dan X5
X4, disini ada siswa yang bernama Syafiq, Ema, Desi, dll itu sejumlah murid yang saya ingat karena beberapa kejadian, banyak dari merekapun lulusan Tsanawiyah, jadi untuk pelajaran bahasa arab merupakan bahasa yang sudah tidak asing lagi bagi beberapa anak, anak-anaknyanya juga aktif serta lumayan kritis. 

Pernah pada suatu ketika kesalahan terbesar saya TELAT 15 menit masuk kelas yang akhirnya guru pamong terlebih dahulu yang berada dikelas, sumpah gak enak banget sama guru dan anak-anak pada hari itu, dan Alhamdulillah pelajaranpun berakhir dengan SENYUMAN 



Eh eh iya gataunya ketika jam pelajaran hampir selesei anak yang bernama Syafiq maju kedepan sambil bertanya : “ya Ustadzah, limaadza taakhorti?”

weeeehh
"JLeeeP seketika"


#jangan ditiru ya..
insyaAllah ini yang terakhir untuk telat datang mengajar..



Ibu sayang kalian karena Allah 
belajar yang benar ya anak-anakku tercinta:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...