Minggu, 30 Maret 2014

#Kreasi Sang Pembelajar

Taraaaa
ini buatan saya loohh

Blue~Red~Orange



gak semua juga si, tapi ada beberapa lah 
hhe

Awalnya saya sangat amat bingung cara membuat berbagai kreasi, tapi ketika mendengar ada teman yang sedang kebanjiran JOB untuk membuatkan souvenir dari Flanel,,, wahhh fikiran saya langsung tertuju
-saya harus membantu orang itu-

walau ada niat terselubung si
ckkkk 
(semoga orangnya tidak membaca tulisan ini)

hha

iya saya punya niat ketika saya membantu dia mengerjakan Jobnya ini otomatis saya akan bisa dong. please deh awalnya saya memang sama sekali tidak bisa tapikan kalau ikut serta dalam pembuatannya otomatis saya akan mempelajarinya dan saya jadi bisa. 
ya Gakk???
>.<

saya memang bukan orang yang cukup kreatif, tapi jujur saya mau bisa juga buat yang beginian.
:) 

awalnya si diketawain, bahkan sampai sempat hanya diperbolehkan untuk gunting-mengguntingnya saja
agak kecewa~
>.<'
tapi kembali ketujuan awal 
Belajarlah untuk BISA !!
:D

hingga jadilah berbagai bunga cantik ini: 
(memuji sendiri dulu ahh)

Blue~

Red~

blue~red~orange

s.u.k.a

mungkin ini hal yang biasa untuk sebagian orang. bahkan waktu saya merasa amat senangnya dan  dengan antusias saya menceritakan hal ini kepada beberapa teman, mereka dengan santainya menjawab: 

"yah itumah gampang"
=.=
Huahhh 
baiklah
ok fine!

yang lainnya akan tetap saya coba~~ 
ambil ikat kepala
Hap!!
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...