Selasa, 18 Maret 2014

status @.@

Engaged ??



ternyata perubahan kata dari Single menjadi Engaged cukup mempengaruhi ya

beberapa malam lalu iseng-iseng mengubah status di salah satu dunia maya. awalnya agak ragu tapi karena ada satu dan lain hal maka memberanikan untuk mengubahnya..

sepertinya itu cukup salah pemirsah, dalam hitungan detik tiba-tiba banyak notif yang memberitahukan bahwa banyak sekali yang memberikan jempol (y) nya pada perubahan status tersebut -.-

Astaghfirullah,,
sepertinya ini tindakan salah..

dengan prasangka yang kurang baik akhirnya pemberitahuan itu langsung dihapus seketika..

- -

ada yang aneh,,
beberapa orang yang kenal dengan saya secara langsung ketika kami berpapasan mereka masing-masing melemparkan seyum (dengan ada maksud yang tersirat) .

awalnya biasa,,
tidak mempedulikan, eeeeh tiba-tiba berpapasan pula dengan salah satu dosen di parkiran kampus siang tadi.

kalian tahu ada yang ia lakukan?

hmm
dengan sambil memegang HP yang diletakkan di telinganya saya berpapasan dengannya.
 "Assalamualaikum paa.. " sapa saya.

iapun melepaskan hpnya tersebut dari telinganya sambil berkata
 "alaikum salam,,, Selamat ya pit"

dengan raut muka seakan bingung sayapun membalasnya dengan pertanyaan;
"selamat untuk apa pak? "

dengan terus berjalan ia hanya tersenyum dengan berkata;
"selamat aja dah pokonya"

waaaaa sambil terus berfikir cepat dan dosen tersebutpun semakin menjauh,,

daaaannn
saya baru sadarrrr


uwoooooo
dosen tersebut salah satu yang memberikan jempolnya pada pergantian status saya semalam -.-

oalahhhhh

@####&^&*(*(@!#@$


-huft-

2 komentar:

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...