Jumat, 15 September 2017

Mendidik anak cerdas financial sejak dini #2

Hari ke dua

Sambil mengikuti family camp dan banyak sharing dengan bu Septi. Ternyta masi diberikan kesempatan untuk mengerjakan Game level #8 ini

Bicara kecerdasan finansial hari ini

Sewaktu di stasiun mau menuju tempat acara family camp iip. Dan saya mengantri membeli tiket sampai akhirnya aisyah harus nangis karena cukup berdesakan.

Setelah usai saya coba untuk membekukan pengertian mengenai tujuan saya mengantri td. Dan sedikit menjelaskan kalau td yg sy lakukan itu menukarkan uang untuk mendapatkan tiket kereta yang akan membawa kita ke bogor.

Karena menangis berhenti maka saya menganggapnya ia paham dengan apa yang saya bicarakan.
Hihii

#day 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...