Rabu, 20 September 2017

Mendidik anak cerdas financial sejak dini #7

Rencana hari ini bikin kenclengan namun gagal karena ternyta suhu badannya aisyah cukup tinggi. Jadilah hr ini lbh sering nempel dan bobo sambil mimi sama bunda. Mungkin karena memang benar2 sdg tdk nyaman. Semoga lekas sehat ya nak.
.
.
Konsep rezeki yang belakangan ini di dengar setelah pertemuan dengan IIP. "rezeki itu pasti, kemuliaan lah yang di cari" rasanya NYESS bgt. Karena sebelumnya sangat mengkhawatirkan rezeki namun tdk memikirkan kemuliaan, Allah maaf kan.

Jadilah sepanjang tadi perjalanan pulang dari warung sempat bercerita ke Aisyah, bahwa kita tdk perlu menghabiskan waktu kita untuk mencari rezeki. Namun kewajiban2 kita terhadap Allah tdk di laksanakan atau lalai.

Rezeki itu masing2 org sudah ada jatah ya nak, begitu dengan rezeki Aisyah, ayah, dan bunda. Kita tdk boleh khawatir untuk hal itu.
Tugas kita adalah ikhtiar untuk menjemputnya. Tentu di barengi dengan Doa yang tulus. Maka saat misalnya Ayah sedang keluar untuk mengerjakan tugasnya kita yang ada dirumah harus lebih banyak Dekat 2 sama Allah, atau ayah sedang sibuk di komputer, aisyah main dlu sama bunda.. Dll..

Nah sambil nunggu ayah dirumah kita doa deh memohon sama Allah agar semuanya di lancarkan dan berkah ya..

(aisyah masih lemes Namun tetap seakan menyimak) sesekali ia menjawab dengan "iyaah" 😅😅

#day7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...