Sabtu, 27 Agustus 2011

perjalanan ThE kILLerZ family


@tempat nikahannya ka Izzah *liat ini*
hayo hayo siapakah nnti yg nikah duluan menyusuul ka iZzah ckckckkc
ini juga :D'


ini waktu liburan qta klo ga salah pada saat lebaran iedul adha 2 tahun lalu deh ^^'
yg ini klo ga salah qta mau ke bekasi square deh sekalian hari terakhir sebelum liburan pada saat itu.. yayaayaa jadi sambil nunggu personel yg lainnya qta smpetin buat foto2 walaupun terlihat ndakk jelas gitu.. ahahaa


yang ini waktu di villa .. lupa namanya villa apa.. hheehe pokoknya pas akhir kelas 9 ..

ini dari villa qta mau OTW ke curug tapi yaa gitu dehh banyak kejadian aneh d sepanjang perjalannnya.. hheehee
ini waktu selesei dari kondangannya ka haniefahh looh...
^,^


ini d tempat mukhoyyam qta ... perdanaa looh langsung jadi panitia pula... ahahha :D'nikmatin ajee di fikir2 kangen n rindu juga sama kawasan di dalam Gunung ituhh + jurang2 yg curamm bErrrrr


ini juga mukhoyyam qita :))' haaa heee hooo


ini haaaflah qiita @ Desa Wisata TMII ... oallahhh masa2 akhir jadi anak sma..
*1 langkah dewasakan diri menuju kesuksesan bersamaaaaa*

huh itu cuma sebagian ajaa,
oiya anggota the Killerz itu sebenernya banyakkkkk loh lebai bangat daah tapi akhirnya kita yang bertahan ada :
dr abjadhh yaa :
Dwi Ilanur
Eva Rahmawati
Hulyatul Jannah
Kartika Nur Azmi
Lina Masturina
Nusaibah
Pipit Jayantie
Putri Nurrahmatia
Rahma Nuzuli Kartika
salam Rindu buat kalian semuaa :D'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email