Sabtu, 27 Agustus 2011

semarak Adventure With FBS ^^'

semangat buat semuaaa :))'

HpD deui.... HPD deui...
#teriakan hatii# mauu coba yg laiiiiin!!!!
ahhaahh :D'
ayye ayye +_+
gpp juga sbnernya si__ walaupun hukum GoSSen 2 mulai beraksi tp itu semua ga boleh terjadii.. harus bisa konsisten dlm melakukan amanah ...
sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip
AWF --> Adventure With Fbs
yooooo semakin deket aja, buat semua panitia ttp smnangt dgn tugas2nya.. kebetulan nih tugas sya pribadi membuat design Banner, stiker, and pamflet ..
silahkan di Cek :
mulai dr perkenalan --->> tuuut tuut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email