Rabu, 10 Agustus 2011

tHis Is mE ^^' iseng-iseng bikin pegel jari

APAKAH :

1. makanan terakhir = capcay

2. telepon terakhir = iena

3. sms terakhir = naylis

4. lgu terakhir yg kamu dengerin = untukmu teman

5. terakhir nangis = kpan yak?, Oia pas keilangan kunci motoR di kampus..


PERNAHKAH KAMU:

6. kencanin orang dua kali = Wadduh alhamdulillah ga' tuh

7. di selingkuhin = gmna mau di selingkuhin? pcaran aj kgak

8. cium seseorang dan menyesalinya = cium syapa yak??

9. kehilangan org yg spesial = hhmm pernah si.. ckckc

10. depresi = lebai akhh..

11. mabuk dan muntah = mabuk taak


SEBUTIN FAVORIT:

12. warna : coklate susu, ijo, abu-abu

13.makanan : waah ga bisa di sebutin nih kayak'a..pemakan segalaa

14. film : motivasi..


TAHUN INI SUDAHKAH KAMU :

15. berteman sama orang baru = alhamdulillah udaa :)

16. jatuh cinta = lah??? mo tau aajje *kasih tau ga yee??*

17. ketawa ampe kamu nangis = yaa seperti itulah saya'

18. ketemu orang yg merubah kamu = Ggrrr

19. mengetahui sapa teman sejatimu = lumayaann

20. mengetahui seseorang yang ngegosipin kamu = loh loh krang tau klo itu..

21. cium orang yang ada di friend list mu = ada, peya

22. berapa orang di friend list mu yang kamu knal d kehidupan shari-hari = ga sampe setengahnya deh

23. berapa orang anak yang kamu mau punya = hhuhh rahasia ah

24. apakah kamu punya binatang peliharaaan = gaak

25. apakah kamu mau mengubah namamu = hmm ga deh.. insyaAllah ini cukup baik ko

26. apa yng kamu lakukan d ultah mu yg trakhir = ga ngapa2in kayanyaa..

27. jam brapa kamu bangun hari ni = jam set 3

28. apa yang kamu lakuin tengah malem semalam = sahur, tilawah, solat subuh, CaW UNj

29. sebutin hal(-hal) yang gak bisa kamu tunggu = tiduur

30. terakhir kamu ketemu mantan kamu : mantan.a aj ga ada gimana mo kteemu..

31. apa satu hal yg pengen kamu ubah dari hidupmu = ga cuek lg..

32. apa yang lagi kamu dengerin = suara kipas angin

33. pernahkah kamu bicara sama orang bernama Tom = pernah, banyak tom yang saya kenal..

34. apa yang lagi kamu khawatirin skrg = persiapan ba'da lebaran *haha

35. webpage yang paling sering = ga jauh beda sama yang lain laahh

36. nama asli = Pipit Jayanti

Di k.t.p : samaaa ituuuu jugaa


37. nama panggilan = pipit, pijay, yopp, elzaa, pije, *hhoo

38. Relationship Status = no coment yaak

39. Zodiac = Sagitarius

40. cwe ato cwo? = ce

41. sekolah dasar? = TarFal

42. sekolah menengah pertama? = Jati Asih

44. warna rambut = jadi amnesia tiba2 nih

45. panjang ato pendek = ini lagiii!!

46. tinggi badan = liat aja

47. apakah kamu ada suka ama seseorang = maaf, ini perlu di jawab??
.
48: apa yang kamu suka dari dirimu = kullufiih..

49. tindik = bekas pke anting

50. Tattoo = gaaak

51. kanan ato kiri(kidal) = kanan


PERTAMA KALI :

52. operasi pertama = alhamdulillah ga pernah..

53. tindik pertama = telinga

54. teman baik pertama = dari tk smpe skarang baik smua..

55. olahraga pertama yang kamu ikutin = lupa..

56. liburan pertama = luuupa juga

58. pasangan pelatih pertama = gak tau

59. makan = saking banyaknye smpe luupa..

60. minum = air putih

61. aku hendak = tiduur

62. mendengar = hembusan angin

63. menunggu = MPA seleseii


MASA DEPANMU :

64. mau anak"?= pastinyoo

65. mau menikah? = yaa'

66. karir? no brapa aj dah yang eenak

MANA YANG LEBIH BAIK :

67. bibir ato mata = mata

68. pelukan ato ciuman = pelukan

69. lebih pendek ato lebih tinggi = tinggi

70. lebih tua ato lebih muda = mm..tua dah

71. Romantis ato spontan = mana aj dah

72. perut bagus ato tangan bagus = klo dua2.a bagus jg boleh *hhee

73. Sensitif ato ribut =sensitif

74. pedekate ato pacaran = hooooo?? -_-,

75. pembuat masalah ato ragu-ragu = hm.. ada pilihan yang lain??

PERNAHKAH KAMU :

76. mencium orang asing = hweeh ndak lahh

77. minum hard liquor(minuman keras) = sy suka.a minuman yang agak keras..

78. kehilangan kacamata/lensa kontak = engga' tuh

79. Sex di kencan pertama = pertanyaanya??

80. buat org patah hati = pernah kayaknya.. -__-

81. patah hati = mo tau aaje

82. ditahan (penjara) = gaa

83. buat orang kecewa = yayaya..sering saya

84. menangis waktu org meninggal = seringnya gitu

85. jatuh cinta ama temen = hoh?? lohh??

APAKAH KAMU PERCAYA SAMA:

86. dirimu sendiri = harus!!

87. keajaiban = keajaiban Allah pastinya

88. cinta pada pandangan pertama = wahh antara ada dan tiadak

90. Santa Claus = hm..

91. ciuman di kencan pertama = engaaKK

92. Angels = ya


JAWAB DENGAN JUJUR:

93. pernh cemburu = ama siaape??

94. punya pacar lebih dari 1 d saat yg sama = 1 aja ga dapet daaapeet *hahahaa

95. nama mantan yng susah dilupakan = di bilang ga ada jg..

96. pernah selingkuhin orang? = gaaaak

97. jika kamu bisa kembali ke masa lalu, sejauh mana kamu mau pergi? = sejauh tembok rumah.. lahh??

98. jika kamu bisa memilih satu hari dari tahun lalu dan memunculkannya,hari apa itu? = apa aja dahh

99. apakah kamu takut jatuh cinta = tauu dah, biasa aja!! kenapa takut

100. nge-post ini sbg 100 kebenaran? = iye mudah-mudahan jawaban saya bener smuaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email