Minggu, 04 September 2011

Kabinet Akhwat BERSATU :)) bag: 2

assalamualaykum warohmatullahi wabarokaatuh...

salam Ukhuah!!!
salam solidaritas!!
salam kebersamaan!!


HIDUP MAHASISWA !!!!!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA!!!!
HIDUP BEASISWA !!!


KABINET Akhwat BERSATU..


ayee ayeee muncul lagi nih bagian keduanya, setelah bagian pertama sudah d terbitkan yup inilah bagian keduanya.:::

zeeeeeeeeeeeeeeeepz

kmrn qt berakhir sampai pada ibu Menteri Agama, nah kita lanjutkan yo langsng ke:
MEnPORa : Rahmanida,, hei ibu menpora :))' menpora ini memiliki kepanjangan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,, yeah hidup pemuda indonesiaa!! hidup olah raga indonesiaa!!!
hee bu MENPORA tetap semangat yaa buat terus memajukan smangat para pemuda indonesia ini...



Menteri pemberdayaan perempuan : Elni Siti Maryam.. hadooh mau jelasin apa ya ttg ibu yg satu ini.. huft soalnya orang yg satu ini gimanaaa gitu...ahahaha
bu Elend (sapa akrab saya) apa kabar bu, gimana keadaan perempuan 2 tangguh yang ada d sekitar kita.. dari nama organisasinya aja KABINET AKHWAT BERSATU,, yaa hidup semangat para perempuan-perempuan tangguh indonesiaa !!!



MenKeu : Siti Nurlaila yup kita langsung beralih ke masalah KEUANGAN, ibu siti nurlaila ini atau ibu SITI panggil akrab saya .. oalahh jangan mcm2 ya sama ibu yang satu ini, pokoknya kalo smpe ada dr anggota KABINER AKHWAT BERSATU INI yang punya hutang pulsa hhee:)) waah bakalan langsung d kejar2 terus tuh smpe ketemu... ahahhaa JUST KIDD bu Siti..
yaa pokoknya ibu SITI NURLAILA ini cucoook kali deh sebagai MENTERI KEUANGAN...
ya ga??
ya ga??

wahh ternyata sudah habis ..
sebenernya si masih banyak banget yg mendaftar untuk jadi anggota d KABINET AKHWAT BERSATU ini tapi ya gitu deh,, kita juga ga bsa dengan sembarang untuk langsung memasukkan orang lain gitu aja,, kecuali dengan seleksi yang ketat serta kemampuan yang benar2 ia miliki..
ahahaa cm mau melontarkan satu kata : LEBAY

gpp ya.. yang penting hepy.. :D'

yaa kita semua anaknya terbuka ko.. jadi buat kalian yang tertarik untuk bersama-sama mau berjuang dengan perempuan2 tangguh ini... ayooolah langsung daftarkan diri kalian kepada kami,, tidak d pungut biaya kita kita perlukan adalah semngatt kalian untuk menjadi perempuan yang tangguh.. ahahhahaii
lebai lagi dh.. ________-
hhee

SALAM UKHUAH,,,
SALAM CINTA PEREMPUAN TANGGUH...



Menkominfo
Pipit Jayantie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email