Rabu, 28 Desember 2011

Check THis Out!!

perjalanan hari ini..
seperti biasa bangung pukul 03.00 langsung Sholat, baca Al-Qur'an, buka buku pelajaran... Ya Allah UAS tinggal dalam hitungan hari saja, namun persiapan ini sbelum sampai setengahnya!! Astagfirullah Al adziim.. hamba mohon ampun kepada-mu ya Robb.. begitu banyak waktu yang terbuang sia walau hamba menyadarinya..
kebetulan sekarang sudah masuk hari tenang yang seharusnya di pakai untuk mempersiapkan UAS nnti, tapi dari kemarn kegiatan2 di luar akademis terus menghampiri dan tidak ada daya hati ini untuk menolaknya.. yaa ikutlah saya didalamnya.. InsyaAllah ini semua juga gada yang sia-sia ko.. hhe menghibur diri :D'
yup setelah jam sudah menunjukan pukul 07.00 mulailah saya bersigap membuat sarapan dan kebetulan pagi itu yang saya buat adalaaaah NaSi GoyeeeNG.... hhe ok nasi goreng'a sudah siap disantap!! waktu terus berjalan tadinya berharap bisa lebih lama lagi dirumah karena memang belakang ini jarang banget di rumah jadi agak-agak gimana gitu. ok gapalah ga usah berlama-lama juga ga masalah tapi kayaknya harus Cuci PiriNg dulu nih... :)
perut kenyang_ piring beres_ langsung tancaap menuju kampus hijau KU.. ahhaa bersama dengan ELZAa ELZAa :
motor REvo -> Elzaa
Helm -> Elzaa
si Onta yg selalu ikut -> Elzaa
yup semua barang2 hebat itu saya namakan dengan ELZAAAA..
deadline hari ini: ke perpus , hadir dalam SoKer (Sekolah Kader) FSI-KU, shorf selesei, cicil Metlit,,,, gak lupa untuk tetp bisa tilawah.. hhe
satu persatu deadline terpenuhi namun ada pengalaman baru disini...
sayangnya setiap hari Rabu perpus UNJ tak buka setiap waktu, hmm pagi buka namun setelah zuhur sampai jam 3an tutup.. tapi hari ini ada kendala lain ada masalah dengan saluran listriknya jadi perpus benar2 di tutup. okeh ga jadi masalah tancap terus lah .. perpusnas pun jadi ... namun apa yang terjadi siang itu ketika sudah tiba d dalam perpusnas ternyata sedang ada perbaikan juga hingga akhir DEsember... oalahhh -.-
capeeee' deH!! tak berhenti sampai situ, rekan sayapun menawarkan untuk kita pergi keperpusDaerah saja di kawasan kuningan..
woKelah .. hayu hayu :D senyumpun merekah kembali :))
sesampai disana ada pak satpam yang bisa di bilang NGAJAK RIBUT kali yee; =.= sabar sabar...
setelah masuk tepat dilantai pun ada kejadian yang agak memmalukan.. ya, saya emang blm punya kartu keanggotaan .. HHE ketika itu saya buka internet dan berniat mau mncari data untuk bahan penelitian saya, tapi belum sempat duduk lama namun bapak-bapk itu terus menghampiri hingga saya bertanya: ada apa ya pak? hmm km blm punya kartu keanggotaan kan?"tanya'a"
oh iya pa blm. "jawab singkat". klo gitu keluar kan halaman internet itu karena yang bisa gunakan ini hanya yg sudah memiliki kartu keanggotaan!!
huuuuuh sayakan ga tau juga kali pakk... dengan perasaan yng kurang terima di tutplah internet itu..
=.=
tapi ga apa ini pengalaman yg baru buat saya.. makasi yaa :D :D :D :D'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...