Sabtu, 03 Desember 2011

pasti keren semua.. ^^'

mas ada buku "zzzzzzzzzz" "oh sudah habis mba" pnjga toko bku_
3 hari kemudian..._ misii bukunya udh ada??_ "oh blm ada mba" penjaga tko buku_
bbrpa hari kemuadian......_ maaf bukunya sdh ada atau blm yah?_ "oh blm mba lagi d cetak ulang" katanya lagi_
2 minggu kmudian...... hmm gmna mas bkunya sdah ada blm yah?_ "oh insyaallah bsk sore"_
gak tau kenapa sangat tertarik ketika dpt perintah untuk baca buku dengan judul "zzzzzzzzzzzz". sampe - sampe ga pernah kapok tuh untuk nnyain buku itu d salah satu tko buku deket kampus. setelah penjaga itu bulang "belum adaa mbaa" scra berulang2 namun msh ttp penasaran sama isi bku itu .. jadi ga apa deh rela bolak - balik lewat jmbtan penyebrangan itu , sendiri pula... ya toko buku itu memang tepat sekali d sebrang jalan kampusku.. tapi jembataaannya itu looooh... =.= huuft
hiya' _ blm lama ini akhirnya aku memutuskan untuk mencoba dtng k toko buku itu.. "misii bku dgn judul zzzzzzzz sudah ada blm yah?"
"ini dy mba" senyumpun merekah :)))))))' terbalas perjalanan berlarut2 itu , akhirnya ADA JUgaaaaaaaa!!! 'alhamdulillahirobil a'lamiin'_ "yup!! tepat sekali mas, ini dy bkunya "_
singkat cerita : setelah proses jual beli itu selesei langsunglah aku tancap.. kali ini lain dengan yang sebelum2nya.. ahhaaiii berjalan sambil senyum,, semanagat melalui anak tangga jembatan itu,,, berjalan sendiripun ga jd masalah,,, tengok kanan kiri dengan bahagianya sambil bawa kantong berwarna putih dengan isi bku itu,,,
:D'
ahhaa dapet juga buku ini. !! ga sadar setelah sampai kampus lagi ada seorang dosen yang mmperhatikan sy jalan.. #bkan kepedean jga ya# tp emang begitulah keadaannya hhhe begitu kepapasan "pipit yah??" iiiya' betul "habis beli buku diIndonesian Book fare ??" hhe ga'. emang knpa ya? "yah payah kamu bukan beli buku disana aja!!" +.+ Ogitu , sambil ttp berjalan yang berbeda arus sy tetap berkata "..... emang sdah kesana ya?" hhe "blm juga si"
oalah saya kira sudah =.= capeek deh
sore itu bener2 pgn sampe rumah . ga sabar buat baca bukunya.. dan akhirnya perjalananpun mendukung, saat itu tdak macet sama sekali. yapp satu jam berlalu . sampailah di rumah.. istirahat sebentar... barulah mulai untuk membuka sampul plastik dr bku itu,, sssrettt wah merasa ga puas dengan hanya baca sinopsisnya ajah langsng aja lah baca bab 1.
TERNYATAaa gak salah lagi.. di bab 1 itu ada tulisan "Allah Sangat sayang Kamu" hmmm lalu judul pertama itu bertuliskan "kejanggalan yang Menjaga"
subhanallah give plouse for this book Excelent..
ga sia2 sia deh beli buku ini, yaa walaupun yang dibaca baru satu judul ini tp ttp yakin klo isi dari judul yang lainnya pun ga kalah menarik dan pastilah juga menginspirasi ...!!
hummm.... maw baca buku ini secepatnya lagi tapiii tugas blm kelar semuaa jadi terpaksa deh "hukum prioritas kepentingan berlaku"_
=tinggalkan buku itu dulu= "bacalah untuk selingan aja "
hhe berusaha menasehati diri sendiri.. ckckckkc inti dr cerita ini apa yaa???
pokoknya "PASTI KEREN SEMUA" ^,^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email