Minggu, 07 Oktober 2012

Jay dan IPOD Apple Hijaunya

Pipit Jayanti ?

Pit ?

Pipit ? 

Jay ?

Jayanti ?

Pije ?

Jepi ? 

Pijay ?

Elza ? 

Piya ?


huaaaahh itu panggilan-panggilan yang telah lama saya dengar... 

mulai dari yang nama asli Pipit sampe yang gak nyambung ViYa pun sudah biasa saya dengar, gak apalah itu ungkapan sayang dari mereka.. 

:)' 

senyumpun merekah sambil ingat kejadian-kejadian lucu saat mereka melontarkan nama-nama itu.. 

ahaaha 


Sekarang dari nama-nama diatas yang paling jarang saya dengar adalah PIYA (PIpit jaYAnti).  

Dan  berhubungan dengan kegiatan baru yang saya geluti akhir-akhir ini di sebuah organisasi kepemudaan yang Luar Biasa hebbatnya saya menjadi tidak asing lagi dengan sebutan "JAY" . walau awalnya agak risih dan aneh di telinga, namun lama kelamaan telinga saya menjadi sangat  akrab dengan sebutan itu.. 

ahahaa 

jay jay 


yup jay dan ipod Apple hijaunya


saya selalu membawanya kemana-mana didalamnya hanya ada murottal-murottal Al-Qur'an dan  ada beberapa lagu-lagu motivasi  juga.. yaa ini salah satu usaha saya untuk bisa selalu dekat dengan ayat Al-Qur'an ... walau Syetan selalu menggandrungi..  __-


"Allah Selalu Menjagaku"

kalimat ini yang ada di depan motor saya..

jujur ya saya pulang kuliah suka maleem terus kadang juga habis subuh udah CAW lagi tapi semenjak saya selalu mendengarkan murottal - murottal ini saya tidak pernah takut ketika sedang di jalan sendiri dan rasa kantuk saat berkkendarapun berkurang.. 


WAdduH jadi kaya iklan TONG FANG aje!! 

pokoke T.O.P dah.. 

boleh juga di coba untuk yang ingin mengurangi kadar kemaksiatan. 

waw MAKSIAT?? 

Husst tunggu dulu!!

Maksiat itu gak cuma mencuri atau berbuat zina aja yah tapi bisa juga tuh kita melakukan maksiat melalui mata, kaki, tangan, telinga dan yang lainnya tanpa kita sadari.. nah dengan kita selalu mengingat Allah insyaAllah tuh yang namanya maksiat-maksiat itu dapat berkurang.. 

yaa gak ada salahnya juga kan di coba, kita kan hanya berusaha .. 

hhe 

ok ok 

selamat mencobaa !!  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...