Selasa, 07 Mei 2013

LEMBUT-LEMBUT MANIS

-->

Pelajaran dikampus pagi itu telah berakhir dan kebetulan Cuma satu mata kuliah juga. Bergegaslah saya dengan semangat yang berkobar-kobar. Beralih dari gedung E menuju Masjid Nurul ‘Irfaan.. dengan harapan mereka sudah berkumpul dengan membawa semangat yang membara juga.
 Daan Alhamdulillah mereka benar-benar sudah menunggu walau hanya beberapa orang.
Pagi menjelang siang kala itu saya berada di dalam masjid kampus sambil menunggu adik-adik maba yang belum datang. Dan Seiring berjalannya waktu satu persatu dari merekapun datang menghampiri sambil bilang : “Assalamualaikum kaa, hhe hhe maaf telat”.. __-
Ada juga yang melalui sms “assalamualaikum, pipit maaf saya masi di jalan, jadi telat deh”
Okey tak apa saya lebih seneng menunggu ko dari pada ditunggu...
#jeger jeger (jedotin kepala ketembOk)
Sampai akhirnya berkumpullah semua dan bahasan kita pagi itu masi tentang Makhirijul Huruf khususnya pada bagian Rongga hidung, Rongga Mulut, Kedua Bibir, Tenggorokan..
 Dengan talaqqian Qur’an surat Al-Fatihah dan At-Takatsur..
Setelah 2 jam berlangsung Seleseilah pembahasan kami, dan ketika itu juga ada salah satu yang menghampiri saya sambil bilang: “ka, aku masi parah nih bacanyaa.. L huhuhu ” dan spontanlah saya menjawab : “gini aja kita tetap belajar tp diluar kurikulum yang telah di tetapkan, nanti kita samain jadwal lagi”.. subhanallah wajahnya langsung berubah lagi yang tadinya seperti alang-alang yang telah berlumur debu namun secara tiba-tiba tersiram air hujan. SEGAAaarr J
Sambil siap-siap bergegas keluar dari tempat tersebut, beberapa dari mereka berkata: “ka ajarin aku pake nada yang tadi doong…”
#JLeeepp (tahan nafas sambil mikir)
Nada apa dek? Saya gak pernah belajar nada-nadaan. “Tanya saya”
Yang tadiiii (#nada sewot). aku dengernya manis-manis lembut gitu deh kaa…
(entah memuji atau mengejek yang pasti saya bersyukur dan istighfar saat itu juga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...