Minggu, 31 Juli 2011

Fsiku Re Born….:D (edisi buletin fsiku perdana)

Fsiku Re Born….:D
Re born = Lahir kembali
Fsiku lahir kembali??
loh ko lahir kembali ya,,, hhhmm Slamat membaCaa…^^’

Fsi-Ku mungkin udah ga asing lagi buat mahasiswa Unj terlebih hususnya pada mahasiswa FBS, tapi jangan khawatir!! mungkin ada juga yang belum mengenal FSI-KU ini, Naah setelah qt baca ini pastinya akan bertambah pengetahuan qta tentang dunia kampus, yaa terutama di angkatan 2010 yang belum lama terjun sebagai seorang mahasiswa….:)
Forum Study Islam Khidmatul Ummah merupakan kepanjangan dari ”FSI-KU”. Dan tepat pada tanggal 20 maret 2011 kemarin telah ditetapkannlah re generasi kepengurusan FSiKu dari periode 2009-2010 kepada 2010-2011.
Dan pada saat itu pula resmi ditetapkannya M.Husni Latief Mubarok sebagai mas’ul atau yang lebih dikenalnya dengan sebutan ketua dari FsiKu, serta tidak lupa dengan terpilihnya Nurlaila Sarah sebagai keputrian dalam FSIkU tersebut. Ka Husni (panggilan akrab) ia pun melahirkan Yuanita (bendahara umum) yang membawahi Mutiara ( Biro Interpreuner), Mawar Diana (sekertaris Umum) yang membawahi Dwi Wulandari (biro kestari), M.Qosim (dept.Syiar), Indah kurnia N (dept. PSDM), Ayu W.P (dept. BimTor), Dainur C Pribadi (dept.MCNR).
Dan yang pastinya pada masing2 departement tersebut terdapat para anggota yang akan membantu agar terwujudnya cita2 pada fsiku, yang tidak disebutkan satu persatu..:))
NaHHh itu sedikit ulasan mengenai FSIKU itu sendiri,,
BuleTin leBAhku,,,,,
mahasiswa angkatan 2010 atau mungkin angkatan yang lainnya sedikit heran,,”kenapa harus dinamakn leBahku bukan lebahmu? Atau kenapa harus LEbaH tidak yang lainnya??” :D
kenapa hayoo?????
Bulletin ini sebenarnya merupakan buletin kelanjutan dari dari pengurus sebelumya, naaaHh bagi sebagian mahasiswa selain angkatan 2010 mungkin nama bulletin lebahku ini sudah tidak asing lagi untuk didengar bahkan bisa jadi sudah tau tentang asal usul dari nama tersebut..
*Tapi disini bisa qta reka, kenapa harus lebah tidak yang lainnya??
jawab singkatnya :” karna lebah memang memiliki banyaak sekali manfaat didalamnya” :D
*kenapa harus lebahku bukan lebahmu???
jawabnya,” qta disini sebagai tim pembuat bulletin, ingin memberikan suatu kenyamanan bagi para pembacanya, sehinnga siapapun itu yang membacanya dapat memiliki kepuasan tersendiri bahwa bulletin tersebut pada saat ini yaaa milik si pembaca pada saat itu pula.” :D
Bulletin ini insyaAllah akan kami terbitkan pada setiap bulannya, nahh disini qta juga membuka bagi siapa saja yang ingin mengirimkan kritik, saran, atau bahkan ingin mengirimkan sebuah tulisan(cerpen, puisi, komik, atau berupa info2) agar dapat di baca oleh halayak banyak, yang nantinya tulisan tersebutpun akan qta masukan kedalam blog milik Fsi- ku……….:D
SelaMat BerGabUnKk… gO Fsi-kU~ Go MahasIswa~ Go mEdia
McNR…..

2 komentar:

  1. aku jugaaa...
    2011 itu ka.. 2 tahun lalu yak berarti..
    MCNR MCNR MCNR MCNR
    sekarang kakanya udh KAPUT LDK UNJ ..
    hmm
    #kadept hebat ku..
    *semangat memberi* :D

    BalasHapus

Follow by Email