Senin, 12 November 2012

your sugestion is your projection


Semangat akan mengalahkan Penyakit !!


Wah ampuh banget nih kata-kata. Kalo diperhatikan sejujurnya kelelahan akibat aktivitas kampus dan organisasi diluarnyapun sangat melelahkan .. eh eh lupa STOPPP (tidak boleh mengeluh)!!

Pernah suatu ketika benar-benar tubuh ini benar-benar memaksa meminta haknya untuk istirahat namun apadaya kerjaan masih banyak dan sepertinya tidak akan pernah ada ujungnya hingga berbaringlah tubuh ini di kamar. #Jleep (langsung teparrr ). Hingga malam berganti pagi sperti biasa tetap melakukan aktivitas yang sama hingga berangkat kuliah. Dan subhanallah ada kekuatan yang DAHSYAT sekali ketika sampai di kampus dan tiba-tiba di hadapkan dengan kerjaan baru diluar pelajaran kuliah respon dari tubuh ini seakan-akan melupakan haknya kembali. Tapi apa yang terjadi ketika sampai dirumah lagi. YUP!! tepat sekali ketika sampai lagi di rumah tubuh ini tak berdaya lagi, bahkan untuk berucap kata salam ketika sampai di depan pintu rumahpun hanya di ucapkan dalam hati dengan wajah yaaaang titik titik titik #sudah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Saya pernah mendengar seseorang yang berkata:
Ada 2 macam orang,

satu: orang ini sibuk, sibuk sekali bahkan benar-benar sangatt sibuk
dua: orang yang satu ini standar aja, kesibukannya dan aktivitas sehari-harinyapun dapat di hitung

pada suatu ketika ada seseorang yang memiliki perusahaan yang ia dirikan sendiri, pada saat itu ia butuh banyak karyawan dan orang-orang yang bisa mendukungnya. Dan untuk menyeleksi para pekerja yang mendaftarkan diri, ia menanyakan aktivitas-aktivitasnya dan ia melilih orang dengan aktivitas yang paling banyak dan tergolong orang yang sibuk. Padahal hal tersebut dapat saja menjadikan pekerjanya itu tidak focus.


Dan saya bertanya kenapa demikian, kemudian dia menjawab : “orang yang sibuk sudah pasti orang yang memiliki aktivitas yang banyak, orang yang sibuk akan lebih bisa mengatur jadwalnya sendiri, semakin ia sibuk maka semakin banyak orang yang menginginkan keberadaannya. Dan sebaliknya orang yang aktivitasnya biasa-biasa saja ada 2 kemungkinan. Bisa jadi memang dia tidak mau menjadi orang yang sibuk, atau bisa juga tidak ada orang yang menginginkan keberadaannya”.

Ini contoh riil loh kawan, walau mungkin tidak semua orang berfikir seperti ini. pilihan itu ada di tangan kita sendiri dan ingat!! Seseorang yang sukses tidak dilihat dari siapa orang tuanya, berapa banyak uang yang telah dimilikinya namun yang menjadikan ia sukses adalah IA SENDIRI beserta PEMIKIRANNYA …

Believe me??

Trust me??   
                          
Hhe

Jangan syirik loh!! J

Nah lalu apa hubungannya dengan judul diatas piiit?? =.=”
“Semangat akan mengalahkan Penyakit”
Yup, jadi gini loh… ini pengalaman pribadi sejujurnya ^.~

Seringkali saya merasa Drop, lelah, letih, lunglai, lemas dan L, L, L lainnyaaa karena aktivitas sehari-sehari, yup TAPI teteep balik lagi Ke diri masing-masing. Mungkin yang merasakan ini tidak hanya saya pribadi, mungkin kalian juga pernah merasakannya. Tapi lagi-lagi saya katakan itu hal yang WAJAR dan MENGELUH itu pilihan anda sendiri.. !!

Deal or no deal?

Up to you lahhh,,

No Excuse for me about that statement #apadahh ini anggap aja benernya grammernya# J J J
Dan ternyata dari beberapa yang saya alami secapek apapun, selelah apapun tuh aktivitas tapi kalo udeh sampe kampus atau tempat lainnya SERINGkali kondisi-kondisi itu hilang sekejap.. WAw it’s so amazing!! @.@” tapi jangan salah tetep aja kalo udah sampe dirumah langsung TEPAR-TEPAR juga Zleppp #pegang guling, tarik selimut# hha


Ya paling gga emang bener juga si ketika kita beraktivitas sesuai dengan keinginan kita itu dapat mengalahkan kondisi apapun yang terjadi pada saat itu dengan diri kita yaa termasuk ketika sakit ..
Semangatt beraktivitasss “Berlalahlah Istirahatmu di Syurga!!”
Begitu juga dengan istirahatku J, mudah-mudahan kita semua selalu berada dalam segala aktivitas di jalan-MU ya Robb..


Finally, 
I want to say : 
I Love You All Because Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email