Kamis, 01 November 2012

no excuse!!



Bangun pagi-pagi menuju medan latihan
Untuk mengikuti latihan dasar paskibra
Disinilah aku dibina dan ditempa
Oleh pelatih perkasa.. !!
Yyye prok prok #plak
Hha jadi inget masa-masa SMP dulu yang ikut jadi anggota PASKIBRA hingga jadi pengurus inti…  kurang-lebih 8 tahun lalu itu..  #wak wau sudah tua ternyata sayaa..
^.^’
Gak apa tambah tua tambah bermanfaat !!
Tambah tua tambah berilmu !!
Minggu ini saya bangun lumayan pagilah, terus kebetulan ada agenda di STEKPI kali bata JakSEl, ya sudah setelah subuh berangkatlah saya kesana dengan udara yang masih dingiiin sekali namun semangatpun tak tertinggal, Alhamdulillah..
Nah entah kenapa di awal perjalanan dari rumah menuju tempat tujuan saya teringat potongan lirik lagu diatas. Ya mungkin karena saking semangatnya kali yak ??
ahha #menghibur diri *TeeK JuuuSS*
Ya Alhamdulillah setelah perjalanan yang menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam sampailah saya di tempat tujuan, dan apa yang terjadi ???
Kegiatan kita adalah : “berkeliling di sepanjang area tersebut sambil menjual JUS MANGGA”
Seru!!
Asiik!!
Mantap!!
Cihuyy!!
Dan yang menjadikan semangat saya tinggi yaitu “ini saya lakukan untuk kalian para pemuda-pemuda pembawa perubahan bangsa”…!!!
Sayangnya agak saya sesali juga adalah pada pertengahan itu saya sempat terucap “hadeu pegel euyyy”
Astagfirullah al adziim ,kebiasaan mengeluh ini belum hilang ternyata..
__-
Dan disaat-saat itu yang menjadikan saya untuk segera beralih meninggalkan kata-kata negative itu ialah.. “mungkin ketika kita melakukan sebuah kegiatan adakalanya kita merasakan jenuh , cape, bosan, dan lain sebagainya.. STOP teman karena sejatinya kita memang pasti akan berada di posisi tersebut namun untuk MENGELUH itu adalah pilihan anda sendiri!!” ketika kita mengeluh itu berarti kita sama saja menambahkan energy negative dalam fikiran kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...