Sabtu, 21 Desember 2013

22 Des beberapa tahun silam ^^

masih edisi  HARI IBU...


pernah bilang cinta sama ibu??
kasih hadiah untuknya??
kasih ciuman dan bilang "Terimakasih" ??

Astaghfirullah...
saya orang yang mungkin awalnya sangat sungkan untuk melakukan itu semua. =.=

paling simple menurut saya ketika mau mengungkapkan rasa terimakasih atau mau meminta maaf dari pada melaukukan itu semua labih baik saya diam ketika sedang dimarahi, atau sekedar senyum ketika ketika diperintahkan sesuatu atau membawakan makanan ketika sepulang dari kampus dan tentu sebelumnya SMS yang biasanya berisi "Mam udah makan? dirumah masak apa? kk beli ini ya..."

yup
hanya itu..
hanya itu..

#payah

teringat beberapa tahun lalu sempat terfikir dan terinspirasi dari sebuah Al-Qur'an..

AL-QUR'AN

ketika itu ada seminar diselasar MNI kampus A UNJ, okay sayapun ikut mengahadirinya dan ternyata tepat sekali pada momen hari ibu katika itu,,,

satu jam berlalu dan sesi tanya jawabpun dibuka, dan saya yang entah lagi kenapa pada saat itu tak sungkan untuk mengacungkan tangan untuk menyampaikan beberapa pertanyaan..

walhasil tanpa meminta hadiah, pembicara sudah menyiapkan hadiah untuk siapa saja yang bertanya salah satunya saya,,,
disana ada berbagai macam hadiah dan saya mendapatkan hadiah Al-Qur'an..
tHIs is :


Alhamdulillah,,, 


okey seminar selesei dan saya beranjak untuk segera pulang.. 
saya pulang melewati jalan "kalimalang"... eeh entah kenapa terfikir kayaknya seru untuk kasih sesuatu di HARI IBU ini.. hmm tapi apa ya?? 
jujur biasanya cuek dan entahlah  cukup sulit untuk diungkapkan. *.*

saya tetap mengendarai Elzaa (si revo yang selalu kece') dan berhenti di salah satu toko bunga. 
YUP 
tepat sekali 

BUNGA

 "saya akan memberikan Al-Qur'an hadiah ini beserta bunga"
kata-kata itu yang terbesit di otak saya

bungapun dipilih, dan okayy saya kembali mendapatkannya  :D
ini dia: 
Ahaa 



sampailah dirumah dan cukup bingung gimana cara kasih ini semua??
akhirnya terpaksa berbohong dengan bilang :

"Assalamualaikuuuuuuuum,,, 
mam ini tadi kk ikutan seminar, semua peserta dapat Al-Qur'an dan bunga.  katanya disuruh kasih ke ibunya masing-masing krn sekarang hari ibu" (tanpa memperhatikan respon apa yang akan diberikan dan terus ngeloyor menuju kamar)

sesampai di kamar :
"huft, tak apalah intinya tuh bunga udah dikasi ko,,, :) selamat hari ibu" bergumam dalam hati

ini cerita dulu...
sekarang udah gak gini lagi dong 
hhihi

love you mam
^.^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...