Kamis, 05 Desember 2013

21 th

Subhanallah hari ternyata sudah berganti, tepat di jam 00.07
dan tenyata disaat mata yang masih tertuju pada sebuah tugas yang ditemani laman FB yang tetap terbuka seketika pun :
 Hp bergetar berkali-kali ...
 pemberitahuan di FB pun muncul berkali-kali

dan baru sadar ternyata sekarang tanggal 6 yah ??
tanggal 6 Desember...
oalahhh Alhamdulillah terimakasih ya Rabb ternyata hamba disampaikan pada umur yang ke - 21

luar biasanya lagi yang saya rasakan 2 tahun belakangan ini ternyata lebih banyak dari mereka yang berpengaruh dalam jalan hidup ini tidak lagi mengucapkan semua doa'a-do'anya di dunia maya melainkan lebih personal,,

entahlah apakah besok subuh saya masih bernafas? atau bahkan Allah tetap memberikan kesempatan untuk saya bisa menjadi orang yang lebih bermanfaat, sampai bisa menciptakan generasi yang bisa memperjuangkan Agama Islam ini di JalanNya...
Allahu Akbar

Maha Benar Allah Atas segala Rencana HebatNya..
hanya Percaya dan terus berusaha untuk berbuat baik :)

waktunya menge-cek :
- apa agenda2 yang tercapai selama setahun ini ??
- apa saja yang belum tercapai ??
- gebrakan atau inovasi apa yang akan dibuat untuk kedepannya ??
- mimpi-mimpi apalagi yang akan kau tuliskan??
- siapakah sajakah dari semua teman yang kamu kenal yang mereka mempengaruhi hidupmu??
- dll

Whhoahhmmm
sungguh banyak sejujurmya yang mau saya sharing di pergantian tanggal 5 menuju tanggal 6 ini, apalah daya mata tetap mata yang bisa mengantuk, jaripun bisa pegal, atau bahkan badan bisa tepar >.< maka keputusan yang paling baik untuk saat ini adalah "istirahat" dulu ..
:)

terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendoa'akan dan tetap memberikan perhatiannya :)
selalu ada kejutan dari tahun ketahun yang diberikan kepada saya ...
terimakasih ya Allah

berikan saya waktu lebih panjang lagi agar bisa membahagiakan mereka semua :)


Jayanti 06 Desember 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...