Kamis, 12 Desember 2013

" tetap istiqomah ya.. " pesannya





Aku ingin memulai cerita ini dari suatu malam..
Saat itu, setiap pengurus diwajibkan untuk merekrut 3 peserta untuk SUPERCAMP.
dan aku baru berhasil mendapatkan 2.

tiba-tiba ada sms yang masuk..
"Assalaamu'alaikum, ukh.. Boleh nanya? Ana dapat nomor anti dari teman, ana tertarik dengan YC, gimana bisa gabung ya?

Nah, pas banget..
"Ikut supercamp aja.. acaranya hari jumat. hari ini pendaftaran terakhir nih.. hanya 500rb kok.."

"Tapi, ana belum punya uang.."
"Carilah! masa ga punya temen yang bisa bantu?"

dan subhanallah, ia bisa mendapatkannya..
500rb hanya dalam waktu sehari!
dan sejak saat itu, kamu bergabung..

Masih ingatkah saat kita setiap pulang dari YC?
jam 2 atau 3 pagi..
jalan seperti milik kita berdua,, 
atau kenangan saat 10 malam terakhir kita masih berkeliling dari satu masjid ke masjid lain untuk sebar amplop donasi?
dan yang paling indah di masjid Az-Zikra sentul..
kita memandang hamparan bukit luas nan hijau..
"Di, bayangkan itu adalah milik kita nanti.. di tanah itu akan dibangun pusat inkubasi terbesar di Indonesia.. semoga Allah menjawab doa kita di Ramadhan ini"

Dan, lain cerita lagi dengan kamu,
ya kamu.. yang kini masih setia di sini..
pertama kali kita bertemu, saat kantor kita masih di tengah terminal kan?
pun, sebenarnya kita belum terlalu mengenal lebih dalam.
hingga Allah mempertemukan kita kembali.
di SUKABUMI.!!
ya, setelah itu kamu bergabung
pun awalnya dipaksa, tapi aku yakin kini kamu menikmatinya..
dan pastinya kamu punya lebih banyak cerita yang bisa dibagi sekarang..
cerita tentang dirimu yang akhirnya bisa melihat daerah2, jay!
cerita tentang dirimu yang menjadi trainer hebat..
tentang pengalaman nyasar hingga tengah malam..
tentang kebersamaan dengan sobat karibmu yang kini meminta agar "diterima kembali" 
hingga miladmu kemarin..
kita masih menikmati pizza bersama..
dan pastinya kue ulang tahun bersama..

dan yang terakhir,
untuk dirimu..
yang kini sedang istirahat di rumah..
sya, Allah sedang menggugurkan dosa2mu..
maka tersenyumlah.. 
maaf aku belum sempat menjengukmu dan menghiburmu..
aku salut dengan semangatmu di Ramadhan kemarin..
mengisi training di sana - sini..
Pasti seru kan bertemu dengan adik2 kecil 
semoga Allah lekas memberikanmu kesehatan..
Sehingga kita bisa berkumpul kembali,
dan tentunya makan pizza bareng.. 

dan sebenarnya, aku ingin terus berbagi cerita tentang kalian smua satu per satu...
tapi, di foto ini hanya ada 3 wanita hebat..
semoga masih ada hari-hari selanjutnya untuk kita bisa berbagi cerita bersama..

Aku mencintai kalian karena Allah.. 
tetap istiqomah ya..



https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201216519198338&set=at.1689634363994.2078189.1331771217.100001007923511&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...