Sabtu, 10 Juni 2017

Menstimulasi Anak Suka Membaca #3

Alhamdulillah sampai di hari ke 3

#Day3

Latihan ini sungguh bukan hanya untuk anak saja, namun terlebih untuk saya sebagai ibu dari juga memerlukan latihan ini. Dari tantangan kelas Bunda Sayang kali ini nyata sekali sebagai latihan saya pribadi untuk bisa meluangkan waktu khusus untuk reading time bersama sama dirumah.
Tentu untuk keluarga seperti kami yang setiap waktu hampir dihabiskan untuk online rasanya benar2 perlu mengatur ulang waktu harian kami dirumah.

Sampai saat ini Alhamdulillah masih bisa merutinkan untuk mengajak Aisyah baca buku walau waktunya tidak menentu dan tidak pernah lebih dari 10 menit


Hari ini kami baca buku dengan judul yang masih sama dengan kemarin. Yaitu "Semua Ciptaan Allah".  Semua itu di awali saat saya menanyakan kepadanya "Aisyah bukunya mana dek?" dan ia langsung merepotkan seakan mencari bukunya dan begitu mendapati bukunya ia sudah mau membolak balikan halaman sendiri dan berhenti di halaman yang ia paling berkesan. Yakni pada halaman yang terdapat gambar binatangnya.

Berikut hasil dokumentasi yang sangat singkat karena saya telat pegang Handphone untuk merekamnya



Barokallah ya nak, makin pintar, shalihah dan selalu ceria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...