Minggu, 11 Juni 2017

Menstimulasi Anak Suka Membaca #4

Keledai Nabi Uzair #part2

#Day4

Kemarin kami sekeluarga bermalam di rumah datuk (sebutan kakek).

Sudah saya persiapkan  juga sekarang selalu membawa buku bacaan keamanan kami pergi.

Kegiatan hati ini Mulai dari sahur, lanjut kepagi dan sampai siang hari Aisyah aktif sekali (Alhamdulillah) ia terus berjalan sampai saya kesulitan cari celah untuk ajak ya baca buku.

Akhirnya kami putuskan untuk pulang ketika siang hati hampir berganti ke sore. Sesampai dirumah ternyta ia langsung bobo sampai sore.

Keletihan ia hari ini sepertinya ia gandakan dalam tidur yang cukup banyak. Dan itu membuat saya berkesempatan untuk segera menyiapkan persiapan untuk berbuka puasa 😊

Sampai setelah maghrib ketika saya hampir terlupa dengan jadwalnya membaca buku dan ia sudah terlihat cukup ngantuk juga alhasil kegiatan yang biasanya kami baca buku bersama, untuk hari ini ia hanya mendengarkan saja dengan anteng dan saya bisa membacakan buku hari ini dari mulai judul hingga halaman terakhir. Dan sempat beberapakali saya lakukan pengulangan ceritanya.

Berbeda memang antusias ia mendengarkan setelah lebih sering diperkenalkan dengan buku bacaan. Ia seakan sudah tahu jalan cerita nya. Karena ia juga ikut menyimak setiap yang saya bacaan dari bukunya dengan cukup baik.

Alhamdulillah,,
Namun bedanya karena membaca ceritanya Betul 2 menjelang ia tidur dan HP sedang di charger jadi tidak ada foto kegiatan kami hari Ini.

Berikut foto buku nya 😅
(foto menyusul karena masih menulis dari HP/ belum sempat membuka komputer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...