Jumat, 03 November 2017

Be Creative #2

Postingan dr tantangan kedua sempat bermasalah. Alhamdulillah masih ada waktu untuk buat lagi.

Semangattt

Disaat saya sedang mencuci baju dan Aisyah sibuk sendiri bermain. Tetiba ia menghampiri saya sambil bilang "Ndaaa puup. Beber"

Oo beber pup nak, nangis ndak?, sudah di bersihin? "(tanya saya padanya)"

"huuuhuuu" (memperagakan raut muka sedih dan menangis) 😂😂

Kembali lah saya mencuci dan ia kembali sibuk lagi dengan si beber nya.

Eng ING Eng
Gak lama kemudian ko terdengar suara air di dalam kamar mandi. Dan saya obat menghampiri ke arah kamar mandi ternyata ia sedang sibuk basah di beber.

" sambil kaget saya coba menanyakan padanya" aisyah lg apa?
Bebernya kenapa di mandiiin?

"puup,, beberr" jawabnya

(beber pup nak?) tanya saya
Maa sya Allah nak. Sambil geleng geleng gereget mau marah tp lucu 😂😂😂
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...