Selasa, 14 November 2017

Be Creative #13

Sakit gigi menjadi tantangan untuk bisa ttp berkreatif ria dg anak.

Subhanallah MaasyaaAllah
Sakit gigi kali ini sangat berasa. Dan in syaaAllah sepertinya esok akn kedokter kembali untuk memeriksakan diri.

Bagaimana kabar bersama aisyah hari ini???

IA ttp heboh mnta d ajak main. Alhasil saat saya menungging (maaf) dengan maksud menahan sakit dan kondisi saya yg tdk bnyk bicara hanya hnya mengatakan "kuda sini" dan ia lngsung mengerti. Dengan semangat menaiki punggung saya dan bilang "tuk tuk tuk tuk"
Dan selebihnya ia ditemani oleh ayahnya.

Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...