Minggu, 12 November 2017

Be Creative #11

Hari ini Aisyah ikut kondangan ke sahabat bunda. Tante husna namanya

Acara akad yg begitu syahdu di iringi okeh derasnya hujan yg in syaaAllah bertanda keberkahan. Aamiiin

Eh tp tdk untuk Aisyah. Ia tetap lebih memilih Mondar mandir kesana kemari 😂😂 dan selalu bunda berusaha mengikuti kemauannya dengan di awali bismillah dan tarian nafas yg panjang.

Mondar mandir yg tiada henti itu akhirnya membuat bunda berpindah posisi duduk dr depan ke bagian belakang.
.
.
Dan kreatifitas dsini sangatlah di uji. Akhirnya bunda ikit aisyah keluar dan mengajaknya berkenalan dengan hujan dan basah.

Apakah itu?
Yup kebetulan sekali sepertinya ia sdh lelah sampai akhirnya saya di minta untuk memakai gendongan dan menggendongnya. Lalu saya ajak keluar sambil mengenakan ya ke hujan yg terus turun dengan derasnya.

Ini apa nak?
"hanya diam"

Ini huhuuu jan. Apa?

" U jan " (jawab singkatnya)

Nah ini air hujannya. Basah ya?
Sini sini bunda ajak kenalan dengan hujan..

Pengang iniiii!!!!!!
(Punta saya sambil memegang besok yg basah karena hujan)
Eh eh eh eh
(saya masih berlagak kaget sambil mengangkat tangan secara cepat)

Heheehhhaha (dan Ikut tertawa dg riang sekali)

Terus dy  bilang "jan jan" sambil memegang besok yg basah dan ikut mengangkat tangan dengan cepat. Seolah menirukan yg saya lakukan.

MaasyaaAllah sederhana sekali membuatnya bahagia. Dan kuncinya ikutin dulu apa keinginannya dan Batik ah ajak untuk kemudian ia yg mengikuti kita.

Barokallah nak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...