Senin, 06 November 2017

Be Creative #5

Masi di edisi beberes ala KonMari..

Butuh waktu yg lama ternyta untuk menyelesaikan semuanya.

Apalagi asistennya anak usia 1,5tahun 😇😇

Buat ide apa yaaa agar anak shalihah ini bisa anteng dan bunda bisa santai beberes..

Terlihat ada nesting dan kelengkapan lainnya (alat masak yang digunakan saat di gunung)

Clinggg

Aisyah nih bunda punya ini (sambil tunjuk ke alat2nya)
Dan ia ternyta sangat berbinarr melihat benda baru tersebut.
😍😍😍

"nih aisyah bisa pake ini, ada panci... Ada piring.. Aisyah main MASAK 2 ya pake ini sama beber dan Hafiz"

Dengan antusias ia mengambil dan membawanya ke kamar sebelah.

Gak lama kemudian dipanggillah saya "Ndaa Ndaaa dudu dudu nih" (nunjuk ke arah kasur)

"bunda duduk disini nak?" (tanya saya)

Iyah.. Nih undaa (nih untuk bunda) sambil memberikan piring yang berisi lego2nya

MaasyaaAllah nak siapa yg ngajarin ini. Hihiii

Akhirnya melihat ia yang sangat antusias beberes saya berhasil ia kalahkan. Dan saya memilih untuk menemani ya dahulu main.

Barokallah nak shalihah😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...