Kamis, 09 November 2017

Be Creative #8

One day one juz

Belakang ini beralasan bgt gk selesei 1 juz perhari. Padahal kerjaan jug gak Banyak 2 bgt.

Tantangan yg terjadi ialah aisyah yang selalu lebih heboh ketika saya sdh memegang mushaf Alquran.

"Ndaa no no, siniih"
(bunda bunda No, sini aja ya)
Sambil menunjuk pinggir kasur dengan maksud saya menemaninya Main lego sambil duduk di pinggir kasur.

"bunda baca Alquran dulu yaa, aisyah main mau ikut bunda baca atau mau main sendiri dulu?" saya coba membuat penawaran

"Ca baca, Bunda yah" sambil menunjuk ke Alquran yg sedang saya pegang.

"bunda boleh baca dlu?"

Dan Iya pun mengangguk.

Hanya 3 mentang Tetiba ia datang menghampiri saya dari kasur sambil buka lemari dahulu dan mengamnil IQRO miliknya. Dan duduk persis di samping saya. Yang terdengar hanyalah desisan suaranya dari mulut mungilnya itu.

Subhanallah..

(kata saya dalam hati)

Jeda beberapa lama kemudian ia kembali mengambil legonya dan meminta saya untuk duduk di lantai dan menyusunkannlego untuknya.

"Ndaa keyeta"
Tut tutt

Dan ia menunjukkan ke saya kereta yang berhasil ia susun dari legonya.

Hihii

Iya itu kereta ya nak. Barokallah ya nak. Bisa buat kereta  tutuuut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...