Sabtu, 09 Juli 2011

Meraih Hidup Seindah Impian....


Live is wonderful


hidup ini indah dan menakjubkan. Memang seharusnya hidup ini indah . meskipun tdak semua orang memandang dan merasakan bahwa hidup ini indah. Ada orang2 tertentu yang merasakan bahwa hidupnya ini penderitaan ..
lalu apakah jika di katakan bahwa hidup ini indah, hidup ini akan selalu berjalan mulus, selalu tertawa gembiraa,tidak pernah ada tangis?? Oooo salah sekali !!!!
sebab seseungguhnya kehidupan ini merupakan perpaduan dari keadaan2 yg berlawanan tersebur .
contoh:
senang pasangannya susah, tawa pasangannya tangis , serta bnayk yang lainnya..
senang itu Indah. Namun setiap kesulitan pun menyimpan keindahan tersendiri tentunya jika orang tersebut sendiri yang dapat melihat setiap keindahan2 di balik setiap kesulitan tersebut, dia yang dapat memetik pelajaran serta dapat mengambil makna dalam kesulitan dan penderitaan.
Yang terpenting ialah : janganlah kita biarkan diri dan kehidupan kita merana dan hancurketika datangnya kesulitan akan tetapi HADAPI!!, ATASI !!!, dan BANGKITlah hingga meraih kemenangan..!!!
Emerson berkata *kekuatan kita tumbuh dari kelemahan kitaa..*
1.    Allah menyuruh kita unggul..
akal merupakan salah satu factor yang membuat manusia itu unggul. Setiap orang yg menjalani hidup di berikan factor keunggulan diri bernama otak.
2.   Hidup di dunia hanya sekali..
Hidup memang sekali tetapi sangatlah menentukan keselamatan dan kebahagiaan kita dalam perjalanan selanjutnya yaitu kehidupan alam kubur dan akhirat.
3.   Putuskan sekarang juga untuk menjadi orang sukses
4.   Jangan pernah menunda sesuatu yang baik
5.   Sesalilah waktu waktu yang telah terbuang sia-sia
6.   Segeralah sholat sebelum nantinya kita di sholatkan
7.    Jangan biarkan waktu terbuang sia-sia.. lakukanlah dengan penuh manfaat
8.   Ingat apa prestasi dan karya anda pada tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...