Sabtu, 23 Juli 2011

salam Semangat Minggu dari elzahraa'

Pagi yang hebat!!

!
Ga biasanya nih bangun pagi langsung lari ke jakpus gini, coz biasanya pergi ke kampus ajah harus nunggu matahari nongol dulu, tapi subanallah Allah memang sudah mengatur semua ini dan terbukti Allah memang sayang bangat sama hambanya.. yaa walaupun hambanya yang satu ini masih sering bangat ngebangkang buat beribadah..
*yaa Allah ampunilah hambamu ini… #Amiin#
Mau cerita sedikit ah :
Tadi pagi karena takut telat jadi berangkat dari rumah jam setengah tujuan gitu, seperti biasa karena ini hari minggu jadi keadaan komp. bawah (PurGad) sangaaat rame. Tapi gpp seneng deh litany cz emang jarang kesana juga.. hhehee biasanya lebih milih tidur dirumah dari pada harus keluar trus ketemu sma kpuluhan orang dalam satu tempat…
berrr
Nah abis ituh kira2 setengh jam kemudian ga kerasa ternyata udah mau sampai ke tempat tujuan.. ga pake lama langsung caw ketempat parkiran motor dan ternyata perut kerasa banget lapernya, ga jauh dari situ ada tempat sarapan dan disitu Cuma ada satu orang yaudah langsung ajah pesen sama si abangnya..
Nah pas uadh pesen and dah mau selesei makannya tiba2 dateng orang soleh” nih minumnya”,, pura2 kaget sambil bilang “oh ga usah, gpp ko”, “udah ambil aja, orang udah di beliin ko”..
yaudah apasalahnya nyenengin orang dengan niat yang baik ahhaaa :D’
-------------^^’
Makan dah selesei tinggal bayar..
dan ternyata udah di bayarin jugaaa…. Ya Allah baik banget orang itu.. jangan-jangan malaikat kali yak…
hhoho
Tadi serasa perpisahan gituu, agak sedih tapi seneng juga…
klo lagi kaya enaknya cma mau bilang gni ajah :
*Disini kita pernah bertemu
menjalani warna seindah pelangi
dan kini hidupku pun bahagia
*Kini dengarkanlah, dendangan lagu tanda ingatanku
Kepadamu teman, agar ikatan ukhuah kan bersimpul padu
*Kenangan bersamamu
takkan ku lupa walau badai dating melanda
walau bercerai jasad dan nyawa
*Mengapa kita di temukan
namun akhirnya kita di pisahkan
mungkinkah hanya kesetiaan
kejujuran da kemanisan iman
*Tuhan berikanlah aqu kekuatan..
Ga pernah bosen deh buat nyanyiin lagi ini..
^^’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email