Sabtu, 15 Juli 2017

Aliran rasa Game Melatih Anak suka Membaca

Alhamdulillah ternyata bisa mencapai target untuk bisa menyelesaikan tantangan kali ini. Kembali melihat pohon literasinya malah jadi senyum2 sekarang. Bukan hanya karena hanya berhasil menyelesaikan tantangan tp alhamdulillah sdh jadi habbit untuk lebih membiasakan Aisyah untuk membaca. Semoga bisa tetap istiqomah.

Walau sempat pesimis di awal karena memang aisyah blm punya Buku 2 bacaan yang "begitu" misal halo balita, dan lain2nya.
Alhasil karena melihat memang harga yang lumayan kalau langsung membeli buku2 bagus itu secara langsung jadi saya mencoba untuk mencicil untuk membelinya. Mulai dari 3 buku setiap 2bulan sekali. Serta kemarin memanfaatkan buku yang ada dirumah. Mulai dari majalah anak, buku bacaan tipis, dll..

Semoga nanti bisa kesempaian untuk memiliki semua buku2 itu ya nak. Karena sejujurmya sedari sebelum nikah saya sendiri sudah menginginkan untuk kelak punya buku2 bacaan yang bagus untuk anak. (semoga lekas Allah kabulkan)

Oiya Alhamdulillah besok akan datang lagi buku bacaan Aisyah dengan judul "Aisyah, Khadijah dan Nabi Muhammad" semoga kita bersama terus belajar ya nak shalihah.

#AliranRasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...