Kamis, 27 Juli 2017

Temukan matematika di sekitar #8

BERAT - RINGAN

Menjelang pindahan kami sekeluarga lumayan heboh mempersiapkan segalanya. Jadi dari jauh2 hari sudah mulai mempacking setiap barang yang sekiranya tdk dipakai dalam waktu dekat.

Saat saya angkut 2 barang Aisyah tentu tidak akan mau diam melihat ayah bundanya kewelahan tanpa ia ikut merasakanya. 😇

Alhasil saat saya meminta suami untuk mendorong lemari baju kami ternyta ia yang sangat antusias langsung menghampiri berlagak mendorong 😂😂
"berat ya nak ya? Karena lemari ya besar dan banyak baju2nya" itu kalimat yang saya lontarkan ketika ia mengikuti gerakan ayahnya mendorong lemari.

Dan ketika saya meminta ia berpindah dan ikut  mendorong lemari plastik yang sudah tak ada isinya ternyta ia bisa menggerakkannya walau tak maksimal.

"waah Aisyah bisa ya nak, hebat.. yeayy"

Setidaknya ia merasakan perbedaan antara kedua barang tersebut.

Alhamdulillah
😁😁

#Tantamgan10hari
#PipitJayanti
#gameLevel6
#Hari8
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...