Minggu, 23 Juli 2017

Temukan matematika di sekitar #4

Hati keempat

Hari ini full seharian kami sekeluarga mainly rumah datuk (sebutan kakek aisyah)

Bonus banget untuk bunda rasanya kalau berkunjung kesana Hihii.. Karena banyak yang mau nemenin aisyah mulai dari mbah, om, tante, dll 😊

Jd interaksi saya hari ini memang tidak sebanyak Hati2 biasanya..

Masih dengan tema "Math Around Us" Saya khawatir terlewat dengan agenda Aisyah akhirnya saya memanfaatkan untuk belajar matematik ini saat sedang berkumpul dengan om2 nya. Karena kebetulan dirumah datuk ini banyak sekali om om cilik ya aisyah.

#ADA BANYAK OM
Saat aisyah sedang di keliling om2 nya dsana. Saya dengan tidak berfikir panjang langsung menyebut om"nya satu persatu.
"eh ini om Aisyah banyak sekali tak nak, satu.. Dua... Tigaa... Empat... Lima...
Satu om utoo
DUA  om enjii
Tiga Om kiki
Empat Om imbang
Lima Om rizquu

Om nya Aisyah ada LIMA ya nak.
Seneng  yaaa om"nya ada bnyak nih dsini..
Horeeee
" sambil tepuk tangan"

# JUMLAH BISKUIT
siang menjelang sore datanglah oppo (sebutan salah satu bulenya Aisyah) dan untuk membujuk aisyah untuk mau di gendong biasanya aisyah di ajak atau di tawarkan sesuatu. Dan kali ini Aisyah di tawarkan BISKUIT REGAL.

Dan ternyta gak berlangsung lama. Alhasil kembalikan Aisyah kepangkuan saya.

Sambil memegang biskuit tersebut. Saya bercerita : "aisyah punya biskuit DUA ya?
(ia menganggur seolah paham)
Bunda mau boleh? (ia menganggur lagi). Bunda satu boleh yaa? Bujuk saya dan ia tetap mengangguk. Ini ada DUA. Satu untuk Aisyah, Satunya lagi untuk bunda yaa..  (dan ia tetap mengangguk)
Hihiii

Alhamdulillah
Tambah shalihah ya nak,
Muah muah

#Tantamgan10hari
#PipitJayanti
#Hari4
#gameLevel6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...