Jumat, 28 Juli 2017

Temukan matematika di sekitar #9

Saat makan cemilan bersama Aisyah jagung susu keju hari ini ada hal yang menggemaskan 😆😆😆

Jagung untuk aisyah sudah saya pisahkan dan saya pun menyisihkan jagung di wadah yang berbeda untuk saya pribadi. Namun apa yang terjadi??

Kedua wadah itu diambil keduanya dan saya coba untuk menjelaskan kalau yang satunya itu punya bunda yang ini punya Aisyah. Dan iapun menganggur seolah mengerti sambio memberikan wadah satunya ke saya.

Saya ambillah yang ia berikan untuk saya eeeeeheh ehh diambil lg ternyta sama dia sambil bilang "aisyah" (maksudnya ini punya aisyah).

Dan kemudian menyuapi saya jagung dengan sendok yang ia pegang.
Sambil terus ia menyuapi saya  mengatakan "saaatuuuu" sambil menunjukkan jari telunjuk di hadapan ya.. Eh eh dy malah ikut pengatakan "atuu" juga tapi meletakkan jari telunjuk nya ke mulut seolah saya mengatakan "be quiet" #sssssshh..

😆😆
Pas saya bilang "duaaa" eh dy malah asik tangan mengikuti saya (angka 2) tapi sambil bilang #ciiiisss (seolah mau di foto)

😅😅😅

Pikiran mereka Betul 2 sederhana..
SATU = be quiet ssshhh
DUA = ciiiiisss

Alhamdulillah

#Tantamgan10hari
#PipitJayanti
#gameLevel6
#hari9
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...