Minggu, 27 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #10

Alhamdulillah ternyta sampai di hari - 10
.
.
.
Sudahkah ditemukan Bintang pada diri sikecil?

Berbeda dengan sebelumnya. Hr ini Aisyah kedatangan teman yg usianya 3bulan dibawah ia.

Dsini saya melihat raut mukanya sangat berbinar.. Sangat senang sekali 😊

Walau tetap ketika main bersama ada saja cek ok, rebutan mainan, Dsb..

Tapi memang fitrah pada anak itu baik, mereka hanya sebentar sekali dan selanjutnya sudah baikan dan kembali bermain bersama.

Dan dsini saya sempat memergoki ketika sempat rebutan mainan dan akhirnya ia yg menang, dengan cepat ia juga langsung menjauh dan terlihat sangat menyesal. Karena temannya jadi menangis..

Ya Allah nak, hatimu sungguh lembut... Maafkan bunda jika banyak salah dalam mendidik mu..
😢😢😢

Dan ketika temannya nangis ia akan menghampiri saya atau ayahnya dengan menatap temannya yg menangis.

"hana kenapa tuh" tanya saya
Angis (re; nangis) sambil menunjuk kearahnya.
Dan ia akan menghampirinya untuk sekedar memberikan mainan sebagai tanda permohonan maaf atasnya.

#Tantamgan10hari
#PipitJayanti
#level7
#Bintangkeluarga
#hari10
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...