Jumat, 25 Agustus 2017

Semua Anak Adalah Bintang #8

Memang ketika kita ingin menemukan bintang dalam diri anak kita ini butuh waktu yang saaangat lama.

Tak cukup hanya dengan kegiatan sehat ian saja. Namun butuh waktu panjang.

Pun dengan hari ini yang saya rasa saya harus butuh waktu banyak untuk melihat kegiatan apa aja yang membuatnya selalu berbinar 2.

Sekali lagi bermain bersama binatang rasanya merupakan kegiatan yang masih dominan membuatnya selalu berbinar.

Ketika menangis, lalu saya/ suami mengajaknya melihat binatang dy lngsung terdiam.

Ketika sedang asik makan, namun ketika ayahnya membuka pintu rumah dan ada suara binatang 'kucing, ayam, soang, dll pasti ia akan meninggalkan makanannya dan berlalu untuk ikut keluar rumah jg.

Ketika bangun tidur dalam kondisi menangis. Lalu di sodorkan buku binatang eh Bisa 2 nya ia juga langsung jadi diam.

Ya Allah nak, padahal bunda hanya suka sama satu binatang. Yakni "burung TOK." bahkan pas kuliah saja bunda dpt hadiah dr nenek burung, dan hadiah dr teman kuliah mainan burung jg 😂😂😂 dan gak terpikir ke binatang lainnya jg akan hidup dirumah sendiri.

Sekarang dirumah sdh ada kucing, ayamilik sendiri. 

Melihat antusiasmu malah jd pengen bgt bikinin peternakan buat kamu dan sebagai bahan belajarmu juga kelak.

Semoga para malaikat senantiasa mengaminkan setiap doa bunda untukmu ya. Aamiiin

#Tantamgan10hari
#KuliahBunsayIIP
#PipitJayanti
#level7
#hari8
#Bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Progress Day 4 RBI

Setelah kemarin saya mengevaluasi pada tahap pertama di kurikulum HS Mba Kiki Barkiyah , hari ini saya mencoba melihat  dan mengupas pada ...